Sukses

Liburan di Eropa Raffi Ahmad Dibilang Gemuk

Raffi Ahmad dan keluarga saat ini tengah menjalani liburan di benua Eropa.

Liputan6.com, Prancis Raffi Ahmad dan keluarga saat ini tengah menjalani liburan di Benua Eropa. Seolah menjadi tujuan wajib, Raffi Ahmad dan keluarga terlihat menghabiskan waktu di Disneyland, Paris.

 Foto : Instagram

Hal ini terlihat dalam unggahan foto yang diunggah pada Minggu (7/2/2017) di akun Instagram @raffinagita1717. Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar terlihat berpose dengan latar istana yang menjadi ikon Disneyland yang berjuluk Tempat Paling Membahagiakan di Dunia itu.

"Disney Land Paris Rafathar seneng tapi Takut ketemu Mickey Mouse !!! Payah," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan fotonya.

 Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina saat di Amsterdam (Instagram/@raffinagita1717)

Melihat kebahagiaan keluarga kecil ini pun, para netizen membanjiri kolom komentar akun Instagram yang dibuat oleh pasangan selebritas tersebut.

"Keluarga yg harmonis semoga langgeng sampai kakek nenek," tulis akun @ntan5122. Kemudian akun @ayuvardana menulis "selalu bahagia selamanya ya buat kalian bertiga."

Selain itu, beberapa akun lain mengungkapkan bahwa dalam foto tersebut Raffi Ahmad terlihat lebih gemuk.

"A' raffi makin gemuk nyaman bgt liburan ma kk gigi.. Bahagia selalu y," tulis akun @akupepy. Kemudian akun @marryhelwah menulis "Aa gemukan.bahagia nya."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.