Sukses

Punya Teman Baru, Syahnaz Sadiqah Bikin Cemburu Kekasih?

Sudah memiliki kekasih, rupanya Syahnaz Sadiqah tetap merasa kesepian.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah memiliki kekasih, rupanya Syahnaz Sadiqah tetap merasa kesepian. Untuk itu, adik Raffi Ahmad ini pun mencari teman baru.

Saat ini, Syahnaz Sadiqah begitu senang telah menemukannya. Sang teman baru ini bukanlah manusia, melainkan hewan berkaki empat.

Syahnaz Sadiqah bersama Jeje (foto: Instagram)

Syahnaz Sadiqah begitu bahagia mendapatkan kelinci jenis jersey wooly, yang berbulu lebat. Itu diungkapkannya di akun Instagramnya, Minggu (2/7/2017).

"Seneng banget punya temen baru dirumah.. kelinci jenis jersey wooly ini udah kaya boneka hidup gemesss," tulis Syahnaz Sadiqah sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 69 ribu orang.

Meski senang memiliki teman baru yang menemaninya setiap hari di rumah, sang kekasih, Jeje Govinda, tak cemburu. Bahkan, Jeje malah memuji Syahnaz Sadiqah.

Sambil mengunggah foto sang kekasih bersama teman barunya itu di akun Instagram pribadinya, Minggu (2/7/2017), pria yang bernama asli Ritchie Ismail tersebut pun mengungkapkan perasaannya.

"Si gemet punya mainan baru, tapi masih gemesan km kok @syahnazs," tulis Jeje yang langsung disukai lebih dari 8 ribu orang.

Syahnaz Sadiqah punya teman baru (foto: Instagram)

Jeje dianggap berlebihan oleh warganet dalam memuji Syahnaz Sadiqah. Namun mereka mengakui kalau pemain Dunia Terbalik ini menggemaskan.

"Aaahaaaayyyy k'jj bisa aja tapiiii bener jg sehhhh ateu @syahnazs dah cantik manis baik n yg utama gemesin," tulis akun @rusliaah.

Begitu pun dengan akun @sushiesyahputra, "Lebayyyy dahh abangku ini wkwkwk,tapi emang teteh gemessss @ritchieismail."

Dan akun @linda_wihardi menambahkan, "Uda gak sabar liht kk @ritchieismail dn @syahnazs naik pelamin." 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.