Sukses

Pamer Foto Ini, Mikha Tambayong Buktikan Cinta Chicco Jerikho?

Mikha Tambayong dan Chicco Jerikho telah lama dikabarkan dekat satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho tengah merasakan kebahagiaan lantaran baru bertambah umur menjadi 33 tahun, Senin (3/7/2017). Aktor film Filosofi Kopi itu pun kebanjiran ucapan selamat, tak terkecuali dari Mikha Tambayong.

Tepat saat pergantian hari, Mikha Tambayong mengunggah sebuah momen spesial yang ia lewati bersama Chicco Jerikho beberapa tahun lalu di Instagram. Keduanya tengah duduk di pinggir perairan dan saling melempar pose konyol ke arah kamera.

 Preskon film Promise (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sebuah penghargaan di hari spesial. Makin tua, makin baik, makin bijaksana, dan makin dekat dengan Tuhan. Selamat ulang tahun @chicco.jerikho," tulis Mikha Tambayong yang langsung disambut ribuan jempol para pengguna Instagram.

Maklum saja, Mikha Tambayong dan Chicco Jerikho telah cukup lama diisukan menjalin hubungan cinta. Bukti-bukti berupa foto dan video pun telah tersebar melalui media sosial. Namun, tak ada tanggapan apa pun dari mereka hingga kini.

Foto yang diunggah Mikha Tambayong itu seakan sengaja dipamerkan untuk membenarkan hubungan spesial tersebut. Terlebih, Chicco Jerikho membalas unggahan tersebut dengan emoticon hormat dan bentuk hati.

 

Tak ayal, ratusan warganet meledek kemesraan Mikha Tambayong dan Chicco Jerikho. Tak sedikit pula yang menganggap pasangan selebritas tersebut serasi jika disandingkan.

"HBD KK @chicco.jerikho semoga cepat dpat jdoh yaa kk... krna umurx udah tuaaa tuuu kk... semoga jdosnya ka @miktambayong yaaaa.. amin.... hehehe," tulis @nisha_dhawe.

"Serasi banget," sahut @nashipmanaloe.

"Uhuk nungguin ini bgt dr td @miktambayong kode tuh poy @chicco.jerikho #Rambutpendek soon ya potong rambutnya," imbuh @nitalia997.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.