Sukses

Nagita Slavina Balas Dendam pada Raffi Ahmad

Sepanjang perjalanan ke Eropa, banyak hal lucu yang Nagita Slavina dan Raffi Ahmad lakukan.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah menikmati liburannya di Eropa. Sepanjang perjalanan, banyak hal lucu yang mereka lakukan.

Salah satunya saat Nagita Slavina tidur menganga dan diabadikan dalam sebuah foto. Meski itu sekadar lucu-lucuan, sepertinya ibunda Rafathar Malik Ahmad ini merasa tak suka.

Ia pun membalas dendam atas perbuatan Raffi Ahmad. Saat berada dalam kendaraan, sang suami terlihat lelah, pria yang kerap dikabarkan menjalin asmara dengan Ayu Ting Ting ini pun tidur pulas dengan mulut terbuka.

Raffi Ahmad menjaili istri, Nagita Slavina (Foto: Instagram)

Momen ini pun tak disia-siakan Nagita Slavina untuk memotretnya, kemudian foto tersebut diunggah di akun Instagram mereka, Minggu (2/7/2017). Dalam gambar tersebut terlihat Raffi Ahmad mengangkat salah satu tangannya ke atas, dengan wajah tampak lelah.

Di sebelahnya duduk Rafathar, dan Nagita Slavina. Terlihat wajah puas Gigi—sapaan Nagita Slavina—karena bisa membalas kejahilan sang suami. Ia pun tertawa lebar.

"Wkwkwkwkwk 1 - 1," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 259 ribu orang.

Bukan hanya Nagita Slavina, warganet yang melihat kelakuan suami istri ini juga tertawa. Mereka pun mendoakan agar keluarga kecil ini terus bahagia.

Nagita Slavina abadikan kelakuan konyol sang suami, Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

"Cerita nya blas dendam nie tidur mangap...hahahahh lucu 1_1 sama ya kak," tulis akun @anna_latiff15.

Akun @ririranger menambahkan, "Artis kalo tidur juga bisa nganga yaa. Hahaha."

"@raffinagita1717semoga SAMAWA yach wlwpn ada gosip d luaran sana dan semoga langgeng sampe akhir hayat.aamiin yaa mujibassailin," timpal akun @nina_haniah.

 

Simak video menarik di bawah ini:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.