Sukses

Latihan Vokal di Los Angeles, Suara Syahrini Makin Merdu?

Syahrini berlatih dengan seorang pelatih wanita di Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan rahasia, Syahrini terkenal sebagai selebritas Tanah Air yang sering berkelana keliling dunia. Momen menyenangkan itu pun hampir selalu dipamerkan melalui Instagram pribadinya, mulai dari perjalanan hingga aktivitas yang dilakukan di sana.

Setelah berlebaran di Hong Kong, kini Syahrini tengah menghabiskan waktu di Los Angeles. Kali ini, pelantun "Sesuatu" tampak ditemani oleh para sahabatnya, bukan adik atau ibunya, seperti biasa.

Syahrini (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain berlibur dan melakukan kegiatan menyenangkan, Syahrini juga melakukan kegiatan produktif, yaitu berlatih vokal. Hal tersebut terlihat dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, Minggu (2/7/2017).

Dalam video tersebut, Syahrini tampak berdiri menghadap seorang wanita bule paruh baya yang memainkan piano. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu melatih nada dengan menyanyikan kata sederhana.

Setelah selesai, sang pelatih terdengar sedikit kecewa sambil bertanya apa yang salah pada suara Syahrini. Rupanya, Syahrini tidak tepat memanfaatkan vokalnya lantaran mengambil suara melalui hidung, bukan tenggorokan.

 

Practice Before Recording W/ My LA Vocal Coach ... Thank You " Coral" #PrincesSyahrini #LosAngeles_30Juni2017

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

 

Meskipun begitu, video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 476 ribu kali itu cukup membuat para pengguna Instagram kagum. Tak sedikit yang menganggap suara Syahrini terdengar semakin merdu.

"Kok suaranya tambah merdu," tulis @risma.khafidho19.

"Sampai merinding dengar suaranya. Sukses terus untuk karirnya teteh," sahut @ditagst05. 

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.