Sukses

Foto Bareng Domba, Ayu Ting Ting Dibilang Cantik

Berada di Selandia Baru, Ayu Ting Ting tak melewatkan salah satu tempat wisata yang menjadi favorit.

Liputan6.com, Jakarta Berada di Selandia Baru, Ayu Ting Ting tak melewatkan salah satu tempat wisata yang menjadi favorit para wisatawan yang datang ke sana, yaitu The Agrodime Rotorua.

Di sana, para pengunjung bisa melihat pertunjukan. Ayu Ting Ting pun senang lantaran buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak, begitu menikmatinya. Mereka pun berpose di depan boneka-boneka domba yang sangat mirip dengan aslinya.

Ayu Ting Ting datangi tempat wisata favorit di Selandia Baru (Foto: Instagram)

Setelah berpose bersama Bilqis, sang adik, Syifa, dan juga sepupunya, Ayu Ting Ting juga mengabadikan momen dirinya di sana, seorang diri.

Tampak Ayu Ting Ting memiringkan tubuhnya agar lebih dekat dengan domba-domba itu. Dan foto itu pun diunggahnya ke akun Instagram pribadinya, Senin (3/7/2017).

"Hi Agrodome..... Merino domba paling fav," Ayu Ting Ting memberi keterangan pada foto yang disukai lebih dari 79 ribu orang.

Melihat penampilan Ayu Ting Ting yang berada jauh dari Indonesia, para warganet melontarkan berbagai komentar untuk pelantun "Sambalado" itu.

"So cute,,,, domba'y bukan org'y," tulis akun @amaliyasyarif4 dengan memberikan emotikon tertawa.

Ayu Ting Ting foto bareng boneka domba (Foto: Instagram)

Begitu pun dengan akun @aktifuung menambahkan, "Cakep kambingnya."

Meski begitu, ada juga yang memuji penampilan Ayu Ting Ting. "Lucu tuu kak @ayutingting92," tulis akun @rospianinurjanah.

"Cantik quen ayu love you selamanya," lanjut akun @saripah0202. Begitu pun dengan akun @icha_140905, "Cantik amat sih bu ayu."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.