Sukses

Spider-Man Jadi Film Terberat Tom Holland

Menjadi superhero sekelas Spider-Man bukan perkara mudah bagi Tom Holland.

Liputan6.com, Singapura - Menjadi superhero sekelas Spider-Man bukan perkara mudah bagi Tom Holland. Ada banyak hal yang harus ia persiapkan untuk bisa tampil sempurna, baik sebagai Peter Parker maupun si manusia laba-laba.

Komitmen menjadikan Spider-Man sempurna terlihat kala Tom Holland berjuang habis-habisan membentuk tubuhnya untuk tampil di Spider-Man: Homecoming.

"Spider-Man jadi film yang berat untukku. Banyak hal yang aku lakukan untuk membuat Spider-Man tetap jadi idola anak-anak," ujar Tom Holland kepada Liputan6.com di Marina Bay Sands, Singapura, belum lama ini.

Tuntutan sutradara John Watts agar Tom Holland menampilkan Spider-Man yang lebih berenergi dan menghibur juga dipenuhi oleh aktor 21 tahun itu.

"Aku melakukan banyak hal di lokasi syuting. Sutradara (John Watts) sangat sempurna di balik layar. Aku bisa syuting berjam-jam bersamanya," Tom Holland melanjutkan.

Tom Holland resmi diperkenalkan sebagai pemeran baru Peter Parker alias Spider-Man di film Captain America: Civil War. Penampilan dan akting ciamik aktor kelahiran Inggris itu dianggap sukses menjadikan tokoh superhero yang identik dengan laba-laba itu melekat pada dirinya.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.