Sukses

Naik Kereta Gantung, Ayu Ting Ting Hampir Menangis Ketakutan

Banyak tempat wisata yang dikunjungi Ayu Ting Ting selama di Selandia Baru.

Liputan6.com, Jakarta Banyak tempat wisata yang dikunjungi Ayu Ting Ting selama di Selandia Baru. Setelah mendatangi Agrodome, ia juga menikmati skyline alias kereta gantung di Rotorua.

Dalam permainan itu, Ayu Ting Ting harus naik ke atas bukit dengan skyline, kemudian turun lagi, dan berakhir di atas menggunakan gondola, yaitu kereta gantung yang terbuka.

Ayu Ting Ting bersama Bilqis di Selandia Baru (Foto: Instagram)

Wajah tegang pun terlihat dari Ayu Ting Ting dan Bilqis. Itu terlihat dari video singkat yang diunggahnya di akun Instagramnya, Senin (3/7/2017).

Dalam rekaman tersebut, Ayu Ting Ting mengaku dirinya ketakutan naik kereta gantung tanpa penutup. Namun, ia salut dengan anak semata wayangnya.

"Karna anak berani jd naik ini....klw bkn krna iqis ogah bunda naek begini, udah tinggi, jauh, udh kebuka gondola nya, di tambah dingin beku ampun qis......pengn nangis tp takut doi ikut nangis diatas....jd berusaha girang karna muka doi jg udh teganks hahhahahahahha.....," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto.

 


 

Rupanya, Ayu Ting Ting sejak kecil memang takut ketinggian. Hingga kini pelantun "Sambalado" ini belum juga berubah, itu diungkapkan ibunda, Umi Kalsum di akun Instagramnya.

"Ini anak dari dulu smpi sekarang punya anak tetap penakut ketinggian ,hehe tp demi anaknya yg berani di ikutin kemauan anaknya yg buat anaknya jadi tegang liat bundanya takut lucu bangat kmu nak g pernah berubah2 hehehe," ujar Umi Kalsum.

 

Simak video menarik di bawah ini:


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.