Sukses

Disangka Masih Single, Chris Brown Kembali Dekati Rihanna

Chris Brown sama sekali tak menyadari bahwa Rihanna saat ini sudah berpindah ke lain hati.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengenai hubungan Rihanna dan pengusaha asal Arab Saudi, Hassan Jameel, mungkin tak hanya mengejutkan publik. Namun, juga mantan sang pelantun "Diamonds" yang dikenal sebagai penyanyi beraliran hip hop, Chris Brown.

Pasalnya, seperti dikabarkan Ace Showbiz, akhir pekan lalu, Chris Brown sama sekali tak menyadari bahwa Rihanna saat ini sudah berpindah ke lain hati. Chris pun selama ini selalu mengirimkan pesan singkat kepada mantan kekasihnya itu.

sumber foto: News.com.au

Menurut HollywoodLife.com, Chris Brown saat ini merasa hancur setelah menyadari bahwa Rihanna telah memiliki kekasih baru. "Dia benar-benar mengirim pesan teks selama berbulan-bulan dan bahkan berpikir untuk mencoba merebut hatinya kembali," kata seorang seorang sumber kepada situs berita tersebut.

"Tapi sekarang, dia (Chris) merasa seperti orang bodoh karena dia tidak tahu Rihanna punya kekasih. Sejauh yang Chris tahu, ia (Rihanna) sudah single," lanjut sumber tersebut.

Malahan, Chris Brown merasa khawatir dengan hubungan Rihanna dan miliarder asal Saudi Arabia itu. "Chris tidak akan bisa tidur karena hubungan baru Rihanna, karena ia bahkan tidak berpikir itu akan bertahan," tambah sumber tersebut berbagi.

Rihanna dan sang kekasih Hassan Jameel saat berlibur di Ibiza Spanyol (Foto: Dok. Vogue)

Meskipun Chris Brown merasa hubungan asmara mantannya dan Hassan Jameel tidak serius, Rihanna sendiri pada kenyataannya tengah serius dengan kekasih barunya tersebut.

"Rihanna sedang berfokus pada hubungan asmaranya dengan Hassan, dan Chris Brown tidak ada di dalam radar atau pikirannya sama sekali. Dia (Rihanna) bahkan tak memikirkan sama sekali mantan-mantannya, terutama Chris, yang tidak akan pernah menjadikannya sebagai pelabuhan hati. Rihanna sudah menatap ke depan dan menantikan bagaimana jadinya hubungan baru ini nantinya," orang dalam mengungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini