Sukses

Foto Bugil Aktris Fast and Furious Ronda Rousey Bocor

Ronda Rousey menjadi korban terakhir dari rangkaian foto-foto bugil para petarung wanita UFC yang bocor.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris sekaligus mantan juara UFC kelas bantam, Ronda Rousey, belum lama ini menjadi korban bocornya foto-foto telanjang dirinya. Aktris Fast and Furious 7 itu menjadi korban terakhir dari rangkaian foto-foto bugil para petarung wanita UFC yang bocor.

Disampaikan Bjpenn.com, akhir pekan lalu, foto-foto bugil yang bocor itu diambil saat Ronda Rousey sedang melakukan sesi foto untuk 'Body Issue' di ESPN Magazine pada 2015. Tentunya, Ronda Rousey telah setuju dipotret telanjang seperti itu.

Ronda Rousey hadir dalam pemutaran perdana film "Furious 7" di TCL Chinese Theatre, Hollywood, California, AS. (1/42015). (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)

Namun, malang bagi sang aktris. Beberapa pihak tak bertanggung jawab yang terlibat dalam proses pengambilan foto-fotonya, mengungkap pose bugil Ronda tanpa persetujuan sang atlet. Foto-foto bugil Ronda menyeruak pada akhir Juni lalu.

Ronda Rousey sendiri hingga kini belum merilis pernyataan apa pun mengenai foto vulgarnya yang bocor ke publik. Ikon MMA ini kembali ke octagon (ring bertarung di UFC) pada Desember lalu di Las Vegas.

Ronda Rousey (Thesportspost)

Selain Fast and Furious 7, Ronda Rousey juga sempat tampil dalam film The Expendables 3 dan Entourage. Ia juga pernah muncul di serial televisi Drunk History serta Blindspot.

Ronda Rousey juga dikabarkan bakal terlibat dalam serial kompetisi garapan ABC, Battle of the Network Stars. Di situ, ia akan menjadi salah satu pelatihnya. Ronda Rousey juga bakal membintangi buat ulang film laga bertajuk Road House.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.