Sukses

Gasing Tengkorak, Film Horor Perdana Nikita Willy

Nikita Willy mengaku senang mendapatkan arahan dari Jose Purnomo.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah malang melintang di layar kaca, Nikita Willy diketahui jarang bermain layar lebar. Kini, lewat film berjudul Gasing Tengkorak, Nikita Willy pun mencoba peruntungan bermain di film horor perdananya.

Seksinya Nikita Willy (Foto: Instagram)

"Syuting film horor berbeda dengan film drama yang selama ini saya jalani. Ekspresi drama tetap dapat. Ekspresi takut itu baru untuk saya. Saya harus bisa meyakinkan sutradara Jose Purnomo untuk memberikan ekspresi takut yang sesuai dengan keinginannya," ujar Nikita Willy saat dihubungi wartawan, Senin (3/7/2017).

"Memang aku juga suka film horor, cuma aku penakut jadi kalau syuting film drama pun kalau lokasinya sudah spooky, aku takut, apalagi film horor lokasi spooky, aduh," tambahnya.

Gasing Tengkorak dikenal dalam masyarakat Padang, Sumatera Barat. Keinginan Nikita Willy bermain dalam film ini karena dirinya yang berdarah Sumatera Barat.

"Karena mengangkat kearifan lokal dari Padang. Saya ada darah padang dan memang paham apa itu Gasing Tengkorak. Jadi pas ditawari ceritanya langsung antusias. Bahkan ibu saya juga semangat," katanya.

Main film horor Gasing Tengkorak di bawah arahan sutradara Jose Poernomo, Nikita Willy juga mengaku senang. "Senang sekali bisa bermain di film horor perdana, Tapi ingat jangan memainkanya," ujar Nikita Willy.

Namun demikian, Nikita Willy sudah mulai melakukan persiapan untuk menampilkan kemampuannya berakting dalam film horornya nanti.

Pada ulang tahunnya yang ke-23 tahun, Nikita Willy tidak ingin merayakan dengan bermewah-mewah. Ia hanya ingin merayakan bersama orang-orang terdekatnya. Selain itu, berbagi kebahagiaan dengan anak-anak kurang beruntung. (Daniel Kampua/Bintang.com)

"Aku lihat-lihat di YouTube, sering ada apa gitu. Dan aku nanya sama Om Jose, 'Sering ada kejadian apa kalau syuting?' kata dia, 'Ah kalau kesurupan sih udah biasa ya'. Jadi aku dari sekarang udah deg-degan sih," imbuhnya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.