Sukses

Tobat dari Barang Haram, Ini Pesan Manis Miley Cyrus untuk Ayah

Setelah sadar dari obat-obatan terlarang, Miley Cyrus memberikan pesan manis untuk sang ayah.

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus selama beberapa tahun ini seolah kehilangan kendali akibat minuman beralkohol dan barang haram yang ia konsumsi. Kini Miley Cyrus telah sadar, dan berharap bisa menjadi sosok yang baru dan kembali berkarya di industri musik.

Saat kehilangan arah, Miley Cyrus menghiasi media dengan pemberitaan mengenai tingkahnya yang nyeleneh atau karyanya yang dianggap `asal`.

Foto kenangan Miley Cyrus bersama sang ayah, Billy Ray Cyrus (Instagram)

Miley Cyrus mengaku perubahan dirinya menjadi orang yang lebih baik itu juga dukungan dari keluarganya. Miley Cyrus mengunggah foto kenangan dirinya bersama sang ayah, Billy Ray Cyrus.

"Cinta sesungguhnya yang aku tahu yaitu ayah. Selamanya. Aku sangat mencintaimu. Hidupku bisa seperti ini karena cinta. Cinta juga yang mengalahkan rasa takut," tulis Miley Cyrus, diwartakan E!, Senin (3/7/2017).

Miley Cyrus mengunggah foto kenangan nuansa hitam-putih. Di foto tersebut, Miley Cyrus yang masih balita dengan wajah imutnya terlihat berpose di samping Billy Ray Cyrus.

 


Sementara itu, mendengar Miley Cyrus telah sadar, Billy Ray Cyrus menyebutkan dirinya merasa sangat bahagia. Dia sangat bersyukur akhirnya putrinya kembali ke jalan yang benar dan lebih baik.

Selama ini, Billy Ray Cyrus sempat dikritik karena dianggap tak bisa membesarkan anaknya dengan baik. Namun Billy punya alasan tersendiri bagaimana mengasuh putri tercintanya.

"Ada kalanya, kau harus membersihkan semua sampah. Baru kau akan menyadari apa yang paling penting. Itu bekerja dengan baik untuk Miley," kata Billy Ray Cyrus.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.