Sukses

Begini Kata Maia Estianty soal Isu Nikah dengan Irwan Mussry

Maia Estianty dan Irwan Mussry baru-baru ini dikabarkan melakukan liburan bareng ke Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kedekatan Maia Estianty dengan seorang pria bernama Irwan Mussry semakin santer terdengar. Terlebih saat keduanya kedapatan melakukan liburan bersama ke Eropa.

Bahkan, tersiar gosip bahwa kedekatan keduanya akan sampai pada pelaminan. Adel, sang manajer Maia Estianty, pun memberikan komentarnya soal gosip tersebut.

Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/maiaestiantyreal dan irwanmussry)

"Ketika itu sesuatu yang baik, kita mensyukuri, dong. Ketika itu sesuatu hal yang baik, yang positif, iya kita amini," kata Adel, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (2/7/2017) malam.

Adel menambahkan, Maia Estianty pun kerap melakukan hal yang sama. Ketika ada yang menganggap bahwa ibu Al, El dan Dul itu akan segera menikah, ia selalu mengamini.

"Bunda orangnya begitu kan, Bunda itu kan positif banget. Ketika ada siapa pun-lah, misal teman atau sahabat kemudian, 'ah kamu nikah ya?', 'Aminn. Kita aminin aja, kan gitu," ungkap Adel lagi.

Maia Estianty (Liputan6.com/Panji Diksana)

Namun, saat ditanya soal status kedekatan Maia Estianty dan Irwan Mussry, Adel menolak memberikan informasi lebih lanjut.

"Wah kalau itu (sekedar partner bisnis atau lebih) hanya mereka yang tahu deh kayaknya," kata Adel sambil tertawa. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.