Sukses

Berhasil Asuh Anak Tanpa Asisten, Nycta Gina Berbangga Hati

Nycta Gina bercerita tentang pengalaman mudiknya tanpa asisten rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Nycta Gina menjadi salah satu ibu rumah tangga yang ikut dilanda pusing ketika libur Lebaran kemarin tiba. Bagaimana tidak, asisten rumah tangga yang selama ini membantu pekerjaan domestiknya mudik ke kampung halaman.

Namun, hal itu nyatanya bukan masalah besar bagi ibu satu anak itu. Buktinya dapat dilihat dalam sebuah foto yang diunggah Nycta Gina di Instagram pribadinya, Minggu (3/7/2017).

 Bulan Ramadan tahun ini, Nycta Gina memulai rutinitasnya sejak pukul 03.00 WIB. Istri Risky Kinos itu harus menyiapkan santapan sahur. Presenter dan pemeran itu juga berbagi tugas dengan suaminya. (Instagram/missnyctagina)

Dalam foto itu, Nycta Gina berpose bersama sang suami Rizky Kinos dan sang anak Panutan Adya Semesta Trinikta di sebuah kereta api. Presenter kondang itu pun mengungkap kisah kocak melalui keterangan foto.

Nycta Gina bercerita soal sang anak yang tak bisa berhenti bergerak selama perjalanan. "Uta nii anaknya super aktif bgt.. diemnya cm pas tidur doang.. ini foto kita pulang mudik kemarin.. cm bertiga.. tanpa asisten.. dari mulai makan pengen jalan dr 1 gerbong ke gerbong lain, ditengah makan tiba2 pup," tulis Nycta Gina.

Setelah tak henti bergerak ke sana kemari, sang anak akhirnya tertidur lelap. Hal itu lantas membuat Nycta Gina dan Rizky Kinos berbangga hati.

"Selesai makan main2 smpe mau panjat senderan kursi daaan akhrnya dg susah payah dia tertidur lelap.. yeaaaayyyyy berhasil ngerjain smuanyaa dg lancar dan foto ini pun akhrnya terjadiii," ungkap Nycta Gina.

 

Para pengguna Instagram pun mengaku berdecak kagum pada keberhasilan Nycta Gina. Tak sedikit warganet yang setuju bahwa peran asisten rumah tangga memang sangat besar bagi seorang ibu.

"Semua moms bundas mamas ibus mamis hebaaat semua, apalagi kalo art lg pulkamp... dinikmatin ajah...," tulis @dewi_heri.

"Hebatt buat lo.. Dan buat suami lo juga pastinya.. Krn mudik hny b3 tanpa asisten dan menggunakan angkutan umum,pasti ga mudah Kl suaminya gak mo diajak kerjasama..," sahut @wuriyz.

"Nikmat ya... menjadi orang tua... belajar segala nya tak pernah berhenti sampai akhir hayat... semoga samara ya gyna and kinos," ungkap @diah_anwar.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.