Sukses

Rupanya, Ini Alasan Tabu Belum Menikah Hingga Kini

Liputan6.com, Bollywood - Tak ada yang meragukan kecantikan artis Bollywood Tabassum Fatima Hashmi alias Tabu. Selain cantik, kemampuan aktingnya pun tak perlu diragukan lagi. Ia telah menyabet penghargaan tujuh Filmfare Awards dan dua National Film Awards.

Namun sayangnya, di usianya yang sudah 45 tahun, Tabu masih sendiri. Bahkan, selama terjun ke dunia film, tak sekali pun Tabu digosipkan menjalin hubungan dengan laki-laki.

Ajay Devgn dan Tabu (The Indian Express)

Namun dari perbincangan Tabu sendiri, akhirnya kita bisa tahu mengapa Tabu masih sendiri. Menurut bintang film Life of Pi ini, semua gara-gara Ajay Devgn. Ya, Ajay Devgn, suami artis Bollywood terkenal, Kajol.

Rupanya, Tabu dan Ajay Devgn adalah teman bermain dan sudah saling mengenal sejak mereka masih anak-anak. Menurut Tabu, Ajay Devgn kerap mengancam anak laki yang menggodanya. 

"Ketika saya masih muda, Sameer dan Ajay kerap memata-matai saya, mengikuti saya berkeliling. Mereka mengancam memukuli anak laki-laki yang tertangkap sedang berbicara dengan saya. Mereka adalah pengganggu dan jika saya tetap lajang hingga hari ini, itu karena Ajay," kata Tabu, tentu saja bercanda, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com.

"Saya katakan kepadanya, suatu hari nanti untuk menemukan laki-laki untuk menikah dengan saya. Namun di samping itu, hubungan kami terus berkembang karena kami sering bekerja sama satu sama lain," sambung bintang film Haider ini.

Tabu (Instagram)

Tabu dan Ajay Devgn beberapa kali dipasangkan dalam sebuah film. Salah satu yang paling terkenal adalah film Vijaypath yang dirilis pada 1994. Di film tersebut, Tabu bahkan meraih penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik di ajang Filmfare Awards. 

Yang terbaru, Tabu juga akan muncul bareng Ajay Devgn di film Golmaal Again. Namun dalam film besutan Rohit Shetty ini, Tabu dan Ajay Devgn bukan menjadi pasangan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Kilas Balik Kisah Cinta Dramatis Ayu Ting Ting dan Enji
Artikel Selanjutnya
Perjalanan Cinta Indadari dari Lucky Hakim Hingga Caisar