Sukses

Alasan Enji Tak Jadi Laporkan Ayu Ting Ting ke KPAI

Konflik Ayu Ting Ting dengan mantan suami, Henry Baskoro Hendarso (Enji), perihal anak mulai mereda.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik Ayu Ting Ting dengan mantan suami, Henry Baskoro Hendarso (Enji), perihal anak, Bilqis Khumairah Razak, mulai mereda. Enji memutuskan untuk tidak melaporkan kesulitannya menemui Bilqis ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Padahal, Enji sudah mendapat lampu hijau dari KPAI jika ingin mempersoalkan masalah tersebut. Akan tetapi, Enji menuturkan beberapa alasan mengapa dirinya batal melaporkan Ayu Ting Ting ke KPAI.

"Soal perkembangan di KPAI sudah susah karena harus kami yang melapor. Sedangkan Enji sudah tidak mau melaporkan segala sesuatu tentang Ayu," ujar pengacara Enji, Denny Karel, kepada Liputan6.com, Senin (3/7/2017).

"Otomatis kalau sudah begitu prinsipnya mau berdamai terus dengan Ayu. Kalau dia mau, dia bisa lapor dari kemarin ke KPAI. Tapi intinya dia menjaga hubungan dengan anaknya, jangan sampai anaknya kena efek," lanjutnya.

Selain itu, alasan lain mengapa Enji batal melaporkan Ayu Ting Ting, yakni lantaran ia merasa enggan terlibat cekcok lagi dengan pelantun lagu "Sambalado" tersebut. Apalagi, Enji sudah memiliki rumah tangga baru.

"Dia hindari konflik. Karena Enji yang dulu dan Enji yang sekarang itu sudah berbeda banget. Dia enggak lagi kasak-kusuk. Coba lihat aja mau dihina gimana sama Ayu dia diam aja kan?" kata Denny Karel.

"Makanya kasus ini terangkat kan dari KPAI dulu, kami datang waktu itu cuma mau tanya ke KPAI, ada apa sih? Kok ribut-ribut. Inti konsultasi waktu itu untuk konfirmasi aja," ia menandaskan. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.