Sukses

Dilarang Bertemu Anak, Enji Tak Salahkan Penuh Ayu Ting Ting

Sejak bercerai dari Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso (Enji) belum pernah bertemu langsung dengan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso (Enji) belum pernah bertemu langsung dengan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Selama ini pihak Ayu Ting Ting memang telah menutup diri dari Enji.

Pelantun lagu Sambalado itu merasa kesal karena Enji dianggap meragukan status Bilqis sebagai anak kandung usai meminta dilakukannya tes DNA. Namun, Enji merasa nalurinya sebagai ayah begitu merindukan Bilqis.

"Memang seribu persen, dia (Enji) mau banget (bertemu Bilqis)," kata pengacara Enji, Denny Karel saat berbincang dengan Liputan6.com, Senin (3/7/2017).

Enji pun enggan menyalahkan Ayu Ting Ting terhadap apa yang terjadi selama ini. Sebaliknya, Enji justru mengapresiasi janda Depok itu yang telah mengurus Bilqis dengan sangat baik.

"Dia pengin ketemu, cuma biar waktu yang menentukan aja. Karena Enji bilang, biar gimana pun Ayu yang sudah merawat anaknya dia," ujar Denny Karel.

Saat ini, Enji cuma dapat memantau perkembangan Bilqis lewat foto-foto di media sosial Ayu Ting Ting. "Walau enggak bisa ketemu saat ini, tapi dia bisa menikmati lewat itu (media sosial) anaknya dan Ayu-nya. Itu juga salah satunya ya (yang membuat Enji tenang)," tukasnya.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.