Sukses

Baru Nikah, Vokalis Paramore dan Gitaris New Found Glory Berpisah

Hayley Williams, vokalis Paramore, dikabarkan telah berpisah dengan suaminya, Chad Gilbert yang merupakan gitaris New Found Glory.

Liputan6.com, Los Angeles - Vokalis Paramore, Hayley Williams, dikabarkan telah berpisah dengan suaminya, gitaris New Found Glory, Chad Gilbert. Pengumuman tersebut disampaikan sendiri oleh mereka dalam sebuah pernyataan di media sosial.

Disampaikan NME, akhir pekan lalu, pasangan yang telah menikah sejak Februari 2016 itu, berbagi kabar tersebut pada Sabtu (1/7/2017) lalu. Namun begitu, pengumuman diutarakan secara langsung oleh Chad Gilbert melaui Instagram.

Vokalis Paramore, Hayley Williams, dan gitaris New Found Glory, Chad Gilbert. (Billboard)

"Kami ingin menyatakan secara terbuka - dengan jelas, dan hanya saat ini - bahwa kami sedang berpisah," kata suami vokalis Paramore itu dalam sebuah keterangan foto di Instagram.

"Kami telah tumbuh bersama dan kami saling menyatu sambil melalui banyak kebaikan dan banyak tantangan... Pernikahan bukan untuk melemahkan hati. Cinta adalah risiko absolut. Dan terserah masing-masing dari kami untuk tetap berharap bahkan saat hasilnya tidak seperti yang kami harapkan," lanjutnya.

Dijelaskan juga bagaimana hubungan Hayley Williams dan Chad Gilbert setelah perpisahan ini. "Meskipun situasi seperti ini bisa terasa merobohkan... Kami akan terus mendorong dan saling mendukung satu sama lain," tambah Chad.

Vokalis Paramore, Hayley Williams, dan gitaris New Found Glory, Chad Gilbert. (Billboard)

Hayley Williams dan Chad Gilbert menikah pada Februari 2016 dalam sebuah upacara pernikahan tertutup di Tennessee. Mereka bertunangan sejak Natal 2014 dan sebelumnya mulai menjalin hubungan asmara pada 2008.

Pada awal pekan lalu, dalam sebuah wawancara dengan The Fader, Hayley Williams mengungkapkan bahwa ia telah mengalami depresi. Ia juga berjuang dengan kesehatan mentalnya yang hampir membuatnya meninggalkan Paramore pada 2015. Paramore sendiri baru saja merilis album kelima mereka, After Laughter, pada Mei 2017 lalu.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.