Sukses

Tidak Laku Lagi, 4 Artis Hollywood Ini Masih Kaya Raya

Liputan6.com, Jakarta - Jika memikirkan tentang artis Hollywood, beberapa orang berpikir itu adalah pekerjaan paling menyenangkan di dunia. Tentu saja, menjadi terkenal, mengumpulkan banyak pundi-pundi uang memperkaya diri.

Popularitas artis juga menjadi tolok ukur akan keberhasilan seleb. Biasanya, ketenaran akan berbanding lurus dengan kekayaan. Saat masih sangat terkenal, pundi-pundi uang akan dengan mudah masuk ke kanting para artis ini.

Banyak juga artis Hollywood yang langsung bangkrut saat popularitasnya mulai redup. Lihat saja Linday Lohan yang dianggap sebagai artis yang kini jatuh miskin.

Namun beberapa artis ini dikenal tetap kaya raya meski jarang tampil. Siapa saja mereka?

1 dari 5 halaman

Macaulay Culkin

Macaulay Culkin mendapatkan popularitas di usia anak-anak setelah sukses membintangi film Home Alone, My Girl, hingga Richie Rich. Di usia remaja, Macaulay Culkin memutuskan berhenti dari industri hiburan Hollywood, menikah dengan artis Rachel Miner pada 1998.

Dalam sebuah wawacara dengan Vulture, Macaulay Culkin merasa kini ia telah pensiun dari dunia hiburan. "Aku pria berumur 30-an yang pada dasarnya sudah pensiun. Aku hanya ikut ke mana angin berembus," kata Macaulay Culkin.

Macaulay Culkin (BBC.co.uk)

Saat ini, Macaulay Culkin sudah jarang beredar di televisi atau acara. Namun Macaulay Culkin disebut-sebut masih memiliki kekayaan yang fantastis. Lewat sebuah data terungkap, Macaulay Culkin masih menyimpan uang senilai jutaan dolar yang bisa menghidupinya, diwartakan Hollywood Reporter.

2 dari 5 halaman

La Toya Jackson

La Toya Jackson pernah menghiasi industri hiburan bersama dengan saudara-saudaranya dalam The Jackson. Sayangnya, La Toya Jackson tak pernah bisa bersinar saat bersolo karier.

Bahkan, La Toya Jackson terus dibayang-bayangi dengan kesuksesan Michael. Saat tampil di sebuah variety show, La Toya Jackson bahkan harus menelan pil pahit ketika ratingnya turun drastis, membuatnya dipecat.

La Toya Jackson (Pinterest)

Meski begitu, La Toya Jackson disebut-sebut masih memiliki kekayaan yang bisa menghidupi gaya hidup jet set-nya. Tampaknya kekayaan The Jackson dan kerja kerasnya saat kecil yang membuatnya bisa menuai hasilnya.

3 dari 5 halaman

Tori Spelling

Tori Spelling melejit di industri hiburan setelah bermain di Beverly Hills 90210 sebagai Donna Martin. Tubuh Tori Spelling membuat fans, khususnya kaum Adam, terpana, serta wanita lain iri.

Saat ini, Tori Spelling sibuk mengurus anak-anaknya, jarang terlihat tampil di dunia hiburan. Meski begitu, Tori Spelling disebut-sebut memiliki kekayaan yang sangat banyak.

Tori Spelling (Pinterest)

Alasannya, Tori Spelling ternyata anak dari sutradara ternama, Aaron Spelling yang menggarap Beverly Hills 90210. Wajar saja, Tori Spelling ikut kecipratan dari keberuntungan sang ayah.

4 dari 5 halaman

Dannii Minogue

Dannii Minogue juga menjadi salah satu artis yang sebenarnya tidak terlalu laku di pasaran. Kemunculannya hanya terlihat di berbagai acara penghargaan atau pesta.

Namun Dannii Minogue dikenal menjadi juri di Next Top Model Inggris dan Irlandia. Bahkan, Dannii Minogue ikut bergabung di meja juri X-Factor Inggris.

Dannii Minogue (Pinterest)

Padahal, Dannii Minogue seolah menjadi bayang-bayang sudaranya, Kylie Minogue. Dengan alasan itu, Dannii Minogue bisa menikmati hidup nyaman dan mewahnya.

Artikel Selanjutnya
Aming Berdandan Super Aneh, demi Uang?
Artikel Selanjutnya
Suka Duka Demeises, Lebih Dikenal di Malaysia daripada Indonesia