Sukses

Beda Spider-Man Versi Tom Holland dan Tobey Maguire

Tom Holland membeberkan perbedaan karakter Spider-Man versi dirinya dan Tobey Maguire.

Liputan6.com, Singapura - Sejak diperkenalkan sebagai pemeran baru Peter Parker dan Spider-Man, Tom Holland langsung dibandingkan dengan para pemeran film manusia laba-laba terdahulu. Yang paling kentara adalah dengan aktor Tobey Maguire.

Tobey Maguire dianggap ideal memerankan sosok Spider-Man hingga membuahkan tiga film yang bertengger di jajaran box office Hollywood. Lalu, bagaimana dengan Spider-Man: Homecoming yang mendaulat Tom Holland sebagai jagoan baru?

"Mereka (Marvel Studios) sudah mendasarkan karakter ini sesuai kenyataannya. Kami jelas membuatnya (Peter Parker dan Spider-Man) jauh lebih muda," ucap Tom Holland kepada Liputan6.com di Marina Bay Sands, Singapura, belum lama ini.

Aktor asal Inggris ini memastikan jika penonton akan dibawa masuk ke petualangan Spider-Man jauh sebelum mencapai masa dewasa. Sebab, karakter Peter Parker yang dimainkan Tom Holland memang menyasar remaja usia 17 tahun.

"Sekarang saatnya untuk melihat apa yang terjadi jika seorang anak (remaja) mendapat kekuatan super," Tom Holland menguraikan.

Tom Holland resmi diperkenalkan sebagai pemeran baru Peter Parker alias Spider-Man di film Captain America: Civil War. Penampilan dan akting ciamik aktor kelahiran Inggris itu dianggap sukses menjadikan tokoh superhero yang identik dengan laba-laba itu melekat pada dirinya.

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.