Sukses

Raffi Ahmad Ketemu Luna Maya di Eropa, Ayu Ting Ting Lakukan Ini

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, serta Rafathar Malik Ahmad tengah menikmati liburannya di Eropa.

Liputan6.com, Paris Raffi Ahmad, Nagita Slavina, serta Rafathar Malik Ahmad tengah menikmati liburannya di Eropa. Setelah bertemu dengan Momo Geisha dan Ivan Gunawan, di Belanda, kali ini Raffi Ahmad dan keluarga terlihat bertemu dengan Luna Maya.

Raffi Ahmad ajak istri dan anak jalan-jalan ke Eropa (Foto: Instagram)

Kebersamaan keluarga Raffi Ahmad dan kekasih Reino Barack ini diunggah di akun Instagram pribadinya @raffinagita1717. Lucunya, dalam foto tersebut, anak semata wayang Raffi Ahmad terlihat sedang menangis.

"Ada yang ketawa ada yang nangis," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto yang diunggah pada Senin (3/7/2017).

Foto : Instagram

 

Menariknya lagi, unggahan Raffi Ahmad dengan Luna Maya itu pun diberi tanda suka oleh Ayu Ting Ting. Hal ini, sontak membuat para netizen melontarkan berbagai komentar di akun Instagram tersebut.

"Akun gosip pasti nelen ludah tuh.. Tuh msih di like sm @ayutingting92. Bkn stalking ya...memang mereka g ada apa2 kalian yg bikin2 isyu.biar punya folowers.udh bnyk foliwers.kn lumayan tuh neriima endores crim pemutih./ cat tembok," tulis akun @roainanda_84.

Kemudian netizen lain menganggap bahwa Ayu Ting Ting memang sengaja mengintip akun Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. 

"Dan ada yg kepo, lg liburan tetep aja kepoin ig ini. Iri ya @ayutingting92?" tulis akun @vitawarismatin.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.