Sukses

Masalah Selesai, Sang Ulama Minta Egi John Nikmati Bulan Madu

Seorang ulama kabarnya merasa keberatan setelah wajahnya ikut terpampang di sejumlah foto pernikahan Egi John dan Kamilia Yasmin.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Egi John dan Kamilia Yasmin usai menikah agak sedikit terganggu. Baru dua hari menjadi suami istri, keduanya tersandung masalah yang melibatkan seorang ulama bernama Al Ustaz Abdul Hakim.

Egi John akhirnya resmi melepas status duda dan menikah untuk kedua kalinya dengan wanita bercadar bernama Kamilia Yasmin dengan mas kawin cincin seberat 10 gram 24 karat.

Sang ulama kabarnya merasa keberatan lantaran wajahnya ikut terpampang di sejumlah foto pernikahan Egi John dan Kamilia Yasmin. Sebagai figur publik, momen pernikahan Egi John sudah pasti menjadi sorotan media.

Sebuah akun dakwah @akhawat_aljakarty meminta foto-foto yang menampilkan sosok Al Ustaz Abdul Hakim untuk segera dihapus. Egi John juga kabarnya wajib meminta maaf kepada sang ulama.

"Tolong buat sebagian ikhwah yang sudah memposting moment pernikahan egi john kemarin, dimana disana terdapat foto al Ustadz Abdul Hakim lebih baik segera di hapus sekarang juga," katanya.

Egi John usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Kamis (15/9). Egi John mengaku kecewa karena dirinya sudah diselingkuhi oleh mantan istri Ben Kasyafani tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, tak lama kemudian, akun tersebut menyampaikan pesan yang berisi klarifikasi dari Al Ustaz Abdul Hakim. Mereka menyatakan bahwa Al Ustaz tidak pernah menyuruh menghapus foto-foto tersebut.

"Barusan saya dapet wa dari istri Ustadz Abdul Hakim Abdat, bahwa itu semua bukan perintah dan perkataan beilau yg menyuruh menghapus foto2 tersebut. Itu berita bohong ya..." paparnya.

Baru menikah, Egi John sudah tersandung masalah dengan seorang ustaz.

Egi John sendiri sudah mengonfirmasi langsung kepada Al Ustaz Abdul Hakim perihal kabar ini. Lucunya, sang ustaz justru menyuruh Egi dan Kamilia Yasmin menikmati momen bulan madu mereka.

"Beliau juga menasehati ahsannya memang jangan suka upload foto siapapun tanpa izin. Beliau malah menyuruh nikmati saja bulan madu kalian Yaa. Sudah tidak ada yang perlu dikhawatirkan," jelas Egi Jhon.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.