Sukses

Di Eropa, Luna Maya Makan Malam Bareng Kendall Jenner

Luna Maya adalah satu dari beberapa artis yang menikmati Lebaran bukan di Tanah Air.

Liputan6.com, Paris Luna Maya adalah satu dari beberapa artis yang menikmati Lebaran bukan di Tanah Air, melainkan di luar negeri. Melalui akun Instagramnya, Luna Maya mengunggah sejumlah aktivitasnya.

Menariknya, sebelum pulang Luna Maya terlihat makan di restoran yang sama dengan Kendall Jenner. Walaupun tak duduk di meja yang sama, Luna Maya secara diam-diam mengambil foto adik tiri Kim Kardashian itu.

Dalam unggahannya itu, tampak Kendall Jenner dari sisi samping mengenakan baju berwarna kuning. Luna Maya tampaknya sangat senang bertemu dengan model belia itu. Buktinya ia menulis nama Kendall disertai dengan emoticon bahagia.

Seperti yang diketahui, Luna Maya berangkat ke Eropa di akhir bulan Ramadan bersama sang kekasih, Reino Barack. Tampak dalam rombongan antara lain bos MD, Manoj Punjabi, dan Karenina Sunny, Miss Indonesia 2009.

Selain menghadiri undangan pernikahan rekannya, Luna Maya juga merayakan ulang tahun Reino Barack. Kata-kata romantis pun di-posting Luna Maya, bersamaan dengan foto dirinya dan Reino berlatar belakang pemandangan alam terbuka.

Selama di Eropa, Luna Maya juga terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga Raffi Ahmad.  

 

Simak video menarik di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.