Sukses

Michelle Rodriguez Tinggalkan Fast and Furious karena Vin Diesel?

Michelle Rodriguez diduga berniat hengkang dari Fast and Furious karena faktor Vin Diesel.

Liputan6.com, Los Angeles - Michelle Rodriguez mengaku berencana untuk hengkang dari waralaba Fast and Furious gara-gara kurangnya perhatian terhadap aktris-aktris wanita di waralaba ini. Namun, publik menduga alasan tersebut sebetulnya ditujukan kepada Vin Diesel. Terlebih lagi, sang aktris hanya mengungkapkannya lewat keterangan foto di Instagram.

Namun seperti disampaikan Ace Showbiz, Senin (3/7/2017), beberapa hari setelah Michelle Rodriguez menyampaikan rencananya untuk hengkang dari Fast and Furious, ia mengklarifikasi bahwa Vin Diesel tak ada kaitannya dengan kalimat yang dilontarkannya.

Vin Diesel (NY Dailynews)

Klarifikasi tersebut disampaikan dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Vin Diesel. Bahkan, saat menyampaikan pesannya, Michelle Rodriguez sedang berdiri di sisi Vin Diesel yang sedang merangkulnya.

"Vin, sudah bertahun-tahun kau menjadi pendukung terbesar para wanita kuat. Aku selalu menghargai hal itu kepadamu selama bertahun-tahun... Ketahuilah bahwa jika aku mengunggah sesuatu, itu bukanlah kau yang sedang kubicarakan," kata Rodriguez.

Vin Diesel lantas menyambut kata-kata yang dilontarkan Michelle Rodriguez dengan tawa. "Tentu saja itu bukan aku!" kata pemeran Dominic Toretto itu yang sempat memberikan kecupan di kening kepada Rodriguez di tengah video.

Vin Diesel dan Michelle Rodriguez. (Instagram - @vindiesel)

Untuk keterangan videonya, Vin Diesel menyatakan, "Bangga dengan hikayat kami... Tapi kami harus berusaha mencapai yang lebih tinggi setiap waktu. Tantangannya adalah apa yang membuatnya menyenangkan dan mengasyikkan. Ini juga mengapa hikayat ini telah mencapai tingkat yang telah dimilikinya... Kalian telah menjadi penggemar terbaik dalam sejarah film dan kami selamanya kami berterima kasih... Dom dan Letty."

Michelle Rodriguez sebelumnya meluapkan keluh kesahnya mengenai Fast and Furious di Instagram."Aku harap di film selanjutnya mereka memberi perhatian lebih pada perempuan-perempuan di waralaba ini. Atau aku akan mengucapkan selamat tinggal pada waralaba yang dicintai banyak orang ini," tulisnya di unggahannya.

Michelle Rodriguez ingin memiliki bayi tidak dari rahimnya

Seorang sumber menyampaikan kepada HollywoodLife.com bahwa kalimat yang dilontarkan Rodriguez justru berkaitan dengan film spin-off Fast and Furious yang dibintangi Dwayne 'The Rock' Johnson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai Deckard Shaw.

"Saat ada pembicaraan mengenai spin-off bersama karakter The Rock dan Jason, ia merasa kesal karena ia pikir seharusnya ada kesempatan bagi karakternya untuk memiliki sebuah spin-off," kata sumber terdekat mengenai reaksi Michelle Rodriguez atas dua film spin-off Fast and Furious.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.