Sukses

Maia Estianty Dikabarkan Akan Menikah, Dhani: Alhamdulillah...

Maia Estianty bahkan dianjurkan untuk melakukan ini.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, Maia Estianty dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Irwan Mussry. Keduanya bahkan disebut-sebut bakal segera menikah.

Kabar itu pun telah diketahui mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani. Pentolan band Dewa 19 itu mengaku ikut senang mendengar kabar tersebut.
‎
"Ya, alhamdulillah-lah," kata Ahmad Dhani saat dihubungi, Senin (3/7/2017).

Jika kabar itu benar, Ahmad Dhani bahkan menganjurkan Maia Estianty untuk melakukan sujud syukur. Suami Mulan Jameela itu menilai kabar pernikahan Maia di usia yang tak lagi muda merupakan hal yang perlu disyukuri.

"(Kabar menikah) ya akhirnya menikah setelah sekian lama belum dapat kan, harus sujud syukur dong," ujar Ahmad Dhani.

"Mbak Maia kan sudah enggak muda lagi. Kalau ada yang mau menikahi puji syukur, dong. Itu patut disyukuri," ia menambahkan.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan Maia Estianty dan Irwan Mussry telah tercium beberapa waktu belakangan ini. Keduanya beberapa kali mengunggah foto yang memperlihatkan mereka berada di lokasi dan waktu yang sama di Eropa.

Baru-baru ini, misalnya, masing-masing terlihat tengah berada di landasan pesawat tempur Dijon Air Base di Prancis.

(Ras)‎

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.