Sukses

Ada Lebih Banyak Unsur Harry Potter di Fantastic Beasts 2

Fantastic Beasts 2 bakal lebih banyak menampilkan hal-hal mengejutkan yang mengacu pada cerita Harry Potter.

Liputan6.com, Los Angeles - Bertindak sebagai prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them tak hanya memiliki satu film. Sekuelnya saat ini tengah dikembangkan untuk tiba tahun depan. Proses pembuatannya pun berlangsung dalam waktu dekat di tahun ini.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (3/7/2017), syuting Fantastic Beasts and Where to Find Them rencananya digelar di studio Warner Bros di Leavesden, Inggris. David Yates yang menyutradarai film pertama Fantastic Beasts dan beberapa film Harry Potter, dipastikan menangani kembali sekuelnya.

Setelah meraih kesuksesan, hidup pemeran Harry Potter dianggap tragis oleh Jane Moir.

Sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them juga akan memiliki banyak karakter baru. Warner Bros menyatakan bahwa Dumbledore muda (Jude Law) pasti akan muncul. Newt Scamander (Eddie Redmayne) akan berhadapan dengan penyihir hitam Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Callum Turner akan tampil sebagai kakak laki-laki Newt, Theseus Scamander. Sementara Zoe Kravitz bakal kembali sebagai Leta Lestrange.

Film kedua Fantastic Beasts and Where to Find Them bakal memperluas dunia Sihir mulai dari New York, London, hingga ke Paris. Pihak studio menjanjikan beberapa hal mengejutkan yang mengacu pada cerita Harry Potter. Penggemar novel maupun seri film pun diharapkan bisa merasa puas.

 Film Fantastic Beasts jadi franchise Harry Potter pertama yang berhasil sabet piala di Oscar.(Via: Forbes)

Skenario film ini digarap sendiri oleh JK Rowling yang ceritanya nanti akan bertempat di tahun 1927, beberapa bulan setelah Newt membantu mengungkap dan menangkap Grindelwald. Di sekuelnya, Grindelwald akan kabur dan mengumpulkan pengikut untuk menginjak-injak makhluk yang tak bisa menggunakan sihir. Hanya Albus Dumbledore yang bisa menghentikannya.

Dumbledore pun meminta bantuan mantan muridnya, Newt Scamander. Petualangan Newt mempertemukannya kembali dengan Tina, Queenie, dan Jacob. Film kedua dari prekuel Harry Potter ini rencananya akan tiba pada 16 November 2018.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.