Sukses

Tunjukkan Kasih Sayang pada Anak, David Beckham Malah Dikecam

David Beckham mencium bibir anak perempuannya, Harper Seven Beckham.

Liputan6.com, London - David Beckham terkenal sebagai pria yang mencintai keluarganya dengan sepenuh hati. Lihat saja laman utama Instagram pribadi suami Victoria Beckham itu yang penuh dengan momen berharga bersama istri serta keempat anaknya.

Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah baru-baru ini. David Beckham tampak sedang mencium bibir si bungsu Harper Seven Beckham di depan sebuah padang rumput yang luas.

 David Beckham terlihat serius mengamati koleksi busana terbaru milik sang istri Victoria Beckham Fall/Winter 2016 bersama anak-anaknya Harper, Cruz, Romeo dan Brooklyn di New York Fashion Week (14/2). (AFP/Jewel Samad)

 

"Ciuman untuk ayah," ujar David Beckham dalam keterangan foto, lengkap dengan emoticon hati. Foto itu pun lantas disukai oleh lebih dari 1,8 juta pengguna Instagram.

Meskipun begitu, ribuan warganet mengaku kecewa dengan foto yang diunggah mantan pesepak bola tersebut. Menurut sebagian dari mereka, pose yang dilakukan David Beckham dan sang anak tidak pantas dilakukan.

"Kenapa kau lakukan itu? kami tak ingin melihat itu," ujar seorang warganet.

"Jujur saja, mencium putrimu di bibir itu terlihat aneh," ungkap yang lain.

Menyadari tanggapan negatif tersebut, David Beckham angkat bicara. Menurut dia, hal itu adalah cara keluarganya untuk mengekspresikan perasaan cinta.

 

"Aku dikritik karena mencium bibir anak perempuanku. Kenyataannya, aku mencium bibir semua anakku. Ya, mungkin Brooklyn tidak. Karena dia sudah 18 tahun dan itu akan terasa aneh," ujar David Beckham melalui wawancara Facebook Live, baru-baru ini. 

Sebelumnya, Victoria Beckham juga sempat menjadi bulan-bulanan warganet lantaran mengunggah foto serupa dengan Harper Beckham. Namun, sepertinya hal tersebut bukan menjadi persoalan serius bagi keluarga kaya raya itu.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.