Sukses

Bulan Ini, Sammy Simorangkir Nikahi Mantan Istri Okan Cornelius

Sammy Simorangkir akan melepas status lajangnya dengan menikahi kekasihnya, Viviane, yang merupakan mantan istri aktor Okan Cornelius.

Liputan6.com, Jakarta - Sammy Simorangkir akan melepas status lajangnya dengan menikahi kekasihnya, Viviane, yang merupakan mantan istri aktor Okan Cornelius. Pernikahan tersebut akan digelar pada Juli 2017 ini.

Hal tersebut diutarakan oleh manajer Sammy Simorangkir, Widy. Sayangnya, Widy enggan merinci tanggal pernikahan pasti mantan vokalis band Kerispatih itu.

"Juli ini. Tanggal fix-nya aku juga agak-agak lupa. Antara sekitar tanggal 20 sampai 22, nanti aku infoin lagi deh. Lupa soalnya, undangannya ada di kantor, aku enggak hafal juga," ucap Widy, manajer Sammy Simorangkir, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (4/7/2017) siang.

Upacara pernikahan itu tak dilaksanakan di Jakarta, melainkan di Pulau Dewata, Bali. Keputusan ini diambil atas keinginan Sammy Simorangkir dan Viviane. Meski dihelat di Bali, tak menutup kemungkinan resepsi akan digelar di Jakarta.

"Di Bali. Sementara sih itu, cuma enggak tahu kalau nantinya mau bikin di Jakarta atau gimana yang pasti teman-teman diundang-lah," ujar sang manajer memberi penjelasan.

Sammy Simorangkir dan Viviane berpacaran sejak tahun 2015. Dua tahun menjalin hubungan asmara, tampaknya tak ada lagi keraguan dari diri keduanya untuk mengikat janji suci sehidup semati.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.