Sukses

Grupnya Dipuji Barack Obama, SHINee Janji Lakukan Ini

Barack Obama memuji SHINee sebagai boyband yang membawa pengaruh positif ke anak muda di Amerika.

Liputan6.com, Seoul- Grup idola asal Korea Selatan, SHINee boleh berbangga hati. Boyband yang digawangi Onew, Key, Jonghyun, Minho dan Taemin itu baru saja mendapat pujian dari seorang Barack Obama.

Dalam pidatonya di acara Asian Leadership Conference di Korea Selatan baru-baru ini, Obama mengaku jika dirinya mengagumi kebudayaan Negeri Ginseng tersebut. Obama menyukai dua makanan khas Korea, kimchi dan bulgogi.

Perjumpaan Presiden Joko Widodo dan Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama i Istana Kepresidenan Bogor menjadi pusat perhatian publik.

Tak hanya itu, Obama juga diam-diam mengikuti perkembangan industri K-Pop yang saat ini sudah mulai mendunia. Salah satu boyband asal Korea yakni SHINee ternyata mencuri perhatian mantan Presiden Amerika Serikat ke-44 itu.

Obama menilai SHINee memiliki pengaruh positif kepada anak-anak muda di Amerika Serikat. Pujian Obama ini rupanya telah sampai ke telinga para personel SHINee.

Key SHINee lewat Instagram pribadinya, Senin (3/7/2017) kemarin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Obama. Sebuah kehormatan bagi SHINee bisa mendapat pujian dari seorang tokoh besar.

"Terima kasih sudah menyebutkan nama kami, Mr. Obama," ujar Key.

SHINee siap comeback dengan '1 of 1' [foto: Line]

Mewakili teman-temannya, Key berjanji SHINee akan bekerja lebih keras lagi untuk ikut menyemarakkan pertumbuhan budaya pop di dunia. "SHINee akan berusaha memberikan yang terbaik dalam perkembangan budaya pop dunia," sambungnya.

Bersama itu, Key juga mengunggah sebuah foto ketika SHINee menikmati beberapa porsi burger In-N-Out di Amerika. "Dan YA! Kami sangat suka 'IN-N-OUT'," katanya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.