Sukses

Bikin Penasaran, Inikah Pria yang Dicintai Prilly Latuconsina?

Prilly Latuconsina memperlihatkan sebuah petunjuk soal pria yang dicintainya.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina baru melebarkan sayap karier pada karya sastra puisi lewat buku perdananya. Buku berisi sajak tentang masalah percintaan itu tak jarang membuat para penggemarnya terbawa perasaan.

Tak hanya itu, buku berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu tersebut pun kerap membuat penggemar penasaran. Pasalnya, Prilly Latuconsina seakan sedang menggambarkan kisah cintanya bersama seorang pria di buku itu.

Prilly Latuconsina (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Apalagi, ketika Prilly Latuconsina memotret satu sajak di buku tersebut sambil menunjukkan sebuah telepon masuk di selulernya. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadinya, Senin (3/7/2017).

Sajak yang berjudul "Aku Memilih Mengenangmu" berbicara soal melepaskan seorang kekasih. Sementara itu, terlihat nama "Fatamorgana" pada telepon masuk di layar telepon genggam Prilly Latuconsina yang terdapat di samping buku.

Para penggemar mengaku penasaran, siapa sosok di balik "Fatamorgana" yang menelepon sang idola. Apakah ia merupakan pria yang mengisi hati Prilly Latuconsina? Kolom komentar foto itu pun dihujani tebakan para pengguna Instagram.

 

"Sumppahh prill.. Siapa sih fatamorgana luu..," tulis @sitirahmahmj.

"Siapa sih fatamorgananya tuh?? Sumpah KEMAL banget ka," sahut @nurindaah21.

"Babangaliandoo ya yg tlpn ka pril? Wkwkkwkwkw couple tercintaaa," ungkap @krstandni_.

Seperti yang diketahui, fatamorgana merupakan kata yang disebutkan Prilly Latuconsina di bukunya untuk menggambarkan sosok pria yang ia cintai. "Untuk kamu si fatamorganaku. Aku tau kamu ingat detik-detik itu. Detik dimana kamu dan aku menjadi kita sebelum akhirnya asing kembali," begitu kutipan tulisan Prilly Latuconsina dalam sajak "5 Detik ke Lorong Kenangan".

 

Saskikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.