Sukses

‎Ahmad Dhani Kenal Calon Suami Maia Estianty?‎

Kabarnya, Maia Estianty akan menikah dengan Irwan Mussry di Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty kabarnya akan melepas status jandanya. Mantan istri Ahmad Dhani itu kini tengah dekat dengan seorang pengusaha bernama Irwan Mussry. Bahkan Maia dan Irwan kabarnya sudah mempersiapkan pernikahannya.

Sebagai mantan suami, Ahmad Dhani mengaku senang jika Maia dan Irwan betul menikah. Apalagi, Maia Estianty sudah menyandang status janda selama hampir 10 tahun.

Irwan Mussy dan Maia Estianty (Instagram/irwanmussry, Instagram/maiaestiantyreal)

"Ya alhamdulillah-lah. Akhirnya menikah setelah sekian lama belum dapat kan, harus sujud syukur dong," ungkap Ahmad Dhani, saat dihubungi via telepon, Senin (3/7/2017).

Belakangan ini, sosok Irwan Mussry kian dikenal. Terlebih lagi semenjak Irwan Mussry dan Maia Estianty melakoni liburan bersama ke Eropa. Namun, kenalkah Ahmad Dhani dengan sosok calon suami Maia Estianty? "Belum tahu saya siapa calonnya," jawab pentolan band Dewa 19 tersebut.

Kabarnya, pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry akan berlangsung di Italia. Isu itu muncul setelah salah seorang sahabat Maia di Geng Tempey, Titi Rajo Bintang berkomentar di Instagram. Titi menyebut sahabatnya yang berinisial ME akan segera menikah di Italia. Banyak yang meyakini, ME adalah Maia Estianty. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.