Sukses

Ahmad Dhani Tahu Gosip Maia Estianty Nikah Sejak Awal Perceraian

Ahmad Dhani mengaku belum mendapat undangan pernikahan Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani turut bahagia ketika mendengar kabar pernikahan mantan istrinya, Maia Estianty dengan Irwan Mussry. Meski belum ada konfirmasi langsung dari Maia mengenai kebenaran gosip tersebut, Dhani menilai hal tersebut sebagai kabar baik.

"Mbak Maia kan sudah enggak muda lagi. Kalau ada yang mau menikahi puji syukur, dong. Itu patut disyukuri," ujar Ahmad Dhani, saat dihubungi via telepon, Senin (3/7/2017).

Irwan Mussy dan Maia Estianty (Instagram/irwanmussry, Instagram/maiaestiantyreal)

‎Hanya saja Ahmad Dhani tak terlalu terkejut dengan kabar pernikahan Maia Estianty. Pasalnya, isu itu telah muncul lama sejak 2007. Ketika itu rumah tangga Dhani-Maia sudah terancam bubar.

"Kabar itu selalu beredar Mbak Maia mau menikah. Sejak 2007 itu sudah ada kabar Mbak Maia mau menikah. Jadi itu sudah ada dari 2007," ucap suami Mulan Jameela ini.

Hingga kini, Dhani mengaku belum mendapat undangan pernikahan resmi dari mantan istrinya tersebut. "Enggak tahu. Saya enggak dapat (undangan)," kata Ahmad Dhani. 

sumber foto:Instagram El Rumi

Kabarnya, pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry akan berlangsung di Italia. Isu itu muncul setelah salah seorang sahabat Maia di Geng Tempey, Titi Rajo Bintang, berkomentar di Instagram. Titi menyebut sahabatnya yang berinisial ME akan segera menikah di Italia. Banyak yang meyakini, ME adalah Maia Estianty. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.