Sukses

Tak Bisa Liburan Bareng, Raisa Ungkap Rindu untuk Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud menikmati waktu liburan secara terpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan Raisa dan Hamish Daud kali ini tampaknya terasa kurang lengkap. Pasalnya, pasangan yang resmi bertunangan pada 12 Mei 2017 itu tak dapat melewati waktu menyenangkan bersama-sama.

 Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@raiisa6690_)

Sejak Lebaran, 25 Juni 2017 lalu, Instagram Raisa dan Hamish Daud sepi dari unggahan kebersamaan satu sama lain. Bahkan, kini Raisa tengah liburan di Bali bersama kedua sahabatnya, bukan dengan sang tunangan.

Tak dapat dimungkiri, perasaan rindu tentu menyelimuti hati pelantun "Terjebak Nostalgia" itu. Apalagi, suasana alam Bali mampu mengingatkan Raisa pada sosok sang kekasih yang bermukim di sana.

Kerinduan itu lantas digambarkan Raisa melalui foto yang diunggah melalui Instagram Story-nya, Selasa (4/7/2017). Mantan kekasih Keenan Pearce itu mengunggah foto kebersamaan dengan Hamish Daud seraya menulis, "Bali tak seperti Bali tanpamu."

 

Entah apa yang memisahkan Hamish Daud dan Raisa saat ini. Pasalnya, Instagram Hamish Daud juga sedang menunjukkan berbagai aktivitas di Bali. Apakah keduanya memang sepakat untuk menghabiskan liburan secara terpisah?

Sementara itu, melalui Instagram Story-nya, Raisa mengungkap bahwa liburannya akan usai hari ini. Ia pun sempat menunjukkan potret dirinya bersama sang sahabat di laman Instagramnya dengan keterangan, "waktu berkualitas bersama teman berkualitas."

 

Saskikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.