Sukses

Umbar Kemesraan, Ruben Onsu dan Sarwendah Banjir Doa

Ruben Onsu dan Sarwendah belum lama ini menghabiskan waktu liburan di Hong Kong.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah belum lama ini menghabiskan waktu liburan di Hong Kong. Lewat akun Instagram pribadinya, pasangan yang sudah memiliki satu anak ini membagikan kebahagiaannya selama berada di pulau berjuluk Mutiara di Timur itu.

Membahagiakan putri semata wayangnya, Thalia Putri Onsu, memang menjadi hal yang selalu ingin dilakukan Ruben dan Sarwendah. Seperti yang diketahui, profesi keduanya sebagai selebriti yang kerap memiliki jadwal yang padat. (Instagram/ruben_onsu)

Salah satu foto yang menarik perhatian adalah saat Ruben Onsu menggendong Sarwendah. Dengan latar taman bermain, keduanya terlihat sangat bahagia dan mengumbar senyum lepas.

"Anak tidur Bundanya Manja minta digendong, gak berat kan Ayahhh??? Hahahaha," tulis Sarwendah dalam foto yang diunggah pada Selasa (4/7/2017).

Kemesraan orang tua Thalia Putri Onsu itu pun sontak membuat para netizen membanjiri komentar di media sosialnya itu. Netizen mengaku salut dengan Ruben yang berhasil menggendong mantan personel Cherrybell itu.

"Widiihh ka @ruben_onsu kuat bgt.. salut dh pokonya.. dri dd thalia smpe bunda ny @sarwendah29 d gendong jg..," tulis akun @mirajulia3008

Selain itu netizen lain juga memberikan komentar berupa doa untuk Ruben Onsu dan Sarwendah.

"Bahagiaa selaluu kak @ruben_onsu and kak @sarwendah29," tulis akun @dindanvrl. Kemudian akun @febry_yeja menulis, "Sosweeeeetttt langgeng ya kk cantikuh."

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.