Sukses

Anak Langit Jadi Sinetron Tersukses SCTV di 2017

Anak Langit semakin seru dengan cerita para pemain pendukung.

Liputan6.com, Jakarta - Anak Langit semakin menancapkan diri sebagai sinetron tersukses di SCTV sepanjang 2017 ini. Hingga Senin (3/7/2017) malam, Anak Langit telah menembus 225 episode. Angka ini menjadikan Anak Langit sebagai sinetron dengan episode terpanjang di SCTV saat ini.

Anak Langit berselisih cukup jauh dari sinetron sukses SCTV lainnya yang kini juga tengah tayang, yaitu Berkah Cinta. Sinetron yang dibintangi Giorgino Abraham-Irish Bella tersebut baru mendaki 209 episode di hari yang sama. Padahal, kedua sinetron tayang perdana berbarengan pada 20 Februari 2017 lalu.

 Ammar Zoni - Ranty Maria. (dok. istimewa)

Tak hanya unggul dalam jumlah episode, Anak Langit juga cukup berbicara di papan rating. Meski tak stabil, Anak Langit masih eksis menghuni Top 5 data rating, bahkan mampu ke posisi 3 pada Jumat (30/6/2017) kemarin. TVRnya mencapai 3,4 dan sharenya di atas 16,5%. Sementara Berkah Cinta sering terlempar dari Top 10, dengan TVR 2 koma dan share sebesar 12%.

Salah satu yang membuat Anak Langit masih meraih hasil bagus adalah jalinan ceritanya yang cukup variatif. Penonton tak hanya disuguhi kisah pasangan utama, tapi juga pemain pendukung yang tak kalah seru. Ammar Zoni dan Ranty Maria boleh jadi pemeran utama, namun pemain lain juga memiliki kepopuleran sama rata.

Selain itu, karakter pendukung lainnya juga punya andil tak kecil. Seperti terlihat di episode terbaru yang tayang sejak Sabtu (1/7/2017) hingga Senin (3/7/2017) malam. Selama tiga hari ini, Anak Langit menyajikan cerita seru. Namun bukan tentang tiga tokoh utama Al (Ammar Zoni), Andra (Caesar Hito), dan Kai (Cemal Farukh), melainkan datang dari karakter De'Brongs.

De'Brongs adalah nama panggilan tokoh Ade Brongos yang diperankan pesinetron bertubuh tambun Philip de May. Tokoh ini diceritakan meninggal karena terkena serangan jantung. Berawal dari keisengan Jaelani atau Jay (Angga Putra), De'Brongs tewas setelah ditakuti teman-teman Jay dengan pakaian ala setan.

Philip de May bersama Megan Domani (Instagram)

Jay yang merasa bersalah, menangis meratapi kepergian De'Brongs. Begitupun dengan teman-teman Al yang merupakan anak-anak dari geng Rainbow. Fokus cerita Anak Langit selama tiga hari ini pun lantas hanya seputar proses pemakaman De'Brongs.

Namun siapa sangka, ternyata De'Brongs belum meninggal. Saat teman-temannya tertidur menunggu pagi, De'Brongs tiba-tiba bangun. Mengetahui dirinya sudah memakai kain kafan, De'Brongs sadar ia sudah disangka meninggal. Ia pun langsung menyusun rencana untuk mengerjai kembali teman-temannya.

Lantas, apa jadinya jika Jay, Al, dan teman-temannya tahu De'Brongs ternyata masih hidup? Simak kelanjutan ceritanya dalam sinetron Anak Langit setiap hari pada pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV Selalu Teristimewa. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.