Sukses

Transgender Solena Chaniago Dinikahi Bule di Los Angeles

Statusnya sebagai transgender tidak menutup kesempatan bagi Solena Chaniago untuk menikah dengan pria yang dicintainya.

Liputan6.com, Los Angeles - Keputusan Solena Chaniago untuk mengubah identitasnya menjadi seorang perempuan memang penuh pertentangan. Namun kini, Solena sudah bahagia dengan kehidupan barunya sebagai wanita.

Statusnya sebagai transgender tidak menutup kesempatan baginya untuk menikah dengan pria yang dicintainya. Dan impian itu tampaknya tak lagi menjadi harapan semu.

 Solena Chaniago

Hari ini, Selasa (4/7/2017), Solena Chaniago akhirnya menikah dengan seorang pria bule di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan Solena di Instagram pribadinya.

Di unggahan pertama, Solena Chaniago memperlihatkan foto dirinya tengah berada di kantor catatan sipil. Transgender yang berprofesi sebagai penata rambut dan sutradara itu tampak cantik dalam balutan gaun putih pendek lengkap dengan veil di atas kepalanya.

"Thank you, USA (Terima kasih, Amerika)," tulisnya di keterangan foto.

 Solena Chaniago menikah di Los Angeles.

Dalam posting-an selanjutnya, Solena Chaniago mengunggah video pendek dirinya bersama sang suami dalam sebuah mobil dengan atap terbuka. Keduanya kompak mengenakan kacamata hitam.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Solena Chaniago. Sebelum memutuskan menjadi transgender, Solena diketahui sempat menikah dengan seorang wanita dan memiliki satu anak bernama Shanaya Sulin.

Menariknya, Shanaya juga hadir di pernikahan sang ayah. Remaja perempuan itu terlihat memakai gaun pendek tanpa lengan warna kuning bercorak bunga-bunga.

 

#bride #groom

A post shared by Solena Sulin / Chaniago (@solenasulin) on

Walau ada yang tak percaya, banyak juga orang yang menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan Solena Chaniago. "langgeng sampe maut memisahkan girl..." kata @jessica.koomala.

"Selamat yo sayang tuk perkawinannya. Moga bahagia selalu & langgeng sp akhir hayat! AminYRA," sahut @eficarelse.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.