Sukses

Pamer Payudara, Nikita Mirzani Tak Terima Komentar Publik

Nikita Mirzani tengah gencar mempromosikan aplikasi pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali mendulang kontroversi dengan sebuah aplikasi resmi yang merangkum aktivitasnya. Bagaimana tidak, keseksian sang artis menjadi bagian yang paling diandalkan dalam promosi aplikasi tersebut.

Seperti yang terlihat dalam akun pribadi Instagram Nikita Mirzani, sejak beberapa hari yang lalu. Yang paling baru, sebuah video menunjukkan cuplikan singkat pembahasan dalam aplikasi tersebut.

 Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Nikita Mirzani tampak mengenakan kemeja dengan kerah rendah. Tak sampai di situ, ia dengan sengaja membuka kerah tersebut untuk memperlihatkan bekas tato yang berada tepat di atas payudaranya.

Video itu telah dilihat lebih dari 300 ribu kali. Namun kali ini, Nikita Mirzani sengaja menonaktifkan fitur komentar. Ia seakan tak ingin melihat kritik pedas dari publik, seperti dalam unggahan-unggahan sebelumnya.

Sehari sebelum mengunggah video seksi tersebut, Nikita Mirzani menunjukkan keseksian dalam balutan busana transparan. Kecaman publik pun membanjiri kolom komentar foto yang disukai lebih dari 18 ribu orang tersebut.

 

Berbagai kritik, protes, hingga hujatan mengalir deras di kolom komentar. Namun, tampaknya Nikita Mirzani tak peduli dan tetap memamerkan lekuk tubuhnya.

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.