Sukses

Beradegan Seks dengan Sulli di Film Real, Kim Soo Hyun Bahagia

Dalam sebuah kesempatan, Kim Soo Hyun mengakui tak menyesal telah melakukan adegan seks di film Real dengan Sulli.

Liputan6.com, Seoul - Kim Soo Hyun dan Sulli, mantan personel f(x), terus menjadi buah bibir publik lewat film Real. Apalagi cuplikan film tersebut sempat bocor. Celakanya, itu adalah adegan panas antara Kim Soo Hyun dan Sulli yang membuat penasaran banyak orang.

Adegan seks yang dilakukan Kim Soo Hyun dan Sulli di film ini membuat banyak orang terkejut. Alasannya, Kim Soo Hyun yang selama ini dinilai polos ternyata bisa melakukan adegan nakal itu. Sementara Sulli yang terkenal sebagai mantan artis cilik malah terlihat sangat cekatan saat melakukannya.

Sulli dan Kim Soo Hyun [foto: Koreaboo.com]

Dalam sebuah wawancara, Kim Soo Hyun mengaku merasa beruntung bisa beradegan seks dengan Sulli. Kim Soo Hyun memiliki pengalaman baru di dunia akting yang belum pernah ia lakukan sebelumnya, diwartakan IBTImes, Selasa (4/7/2017).

"Aku sangat senang sekali dengan film ini. Banyak hal yang bisa kau pelajari di sini. Selain akting, ekspresiku saat beradegan agar lebih hidup," ungkap Kim Soo Hyun.

Kim Soo Hyun juga menyadari film yang diperankannya banyak dicibir orang. Namun, Kim Soo Hyun justru bangga, karena film Real merupakan hasil kerja kerasnya selama ini.

 Kim Soo Hyun (Nate)

"Aku sadar film ini membuat banyak orang terkejut. Mereka belum membuka pintu untuk film dengan adegan ini. Padahal, film ini memiliki jalan cerita yang bagus," kata Kim Soo Hyun.

"Aku yakin, seiring berjalannya waktu, orang-orang akan mulai menerima film ini. Banyak sekali adegan lain yang memang sangat bagus," Kim Soo Hyun menambahkan.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.