Sukses

Gara-Gara Dekat dengan Chelsea Islan, Bastian Steel Di-bully

Bastian Steel tak mau terbakar emosinya saat membaca komentar para netizen tentang kedekatan dirinya dan Chelsea Islan.

Liputan6.com, Jakarta Posting-an foto Bastian Steel bersama aktris cantik Chelsea Islan beberapa waktu lalu menuai kontroversi. Babang, sapaan Bastian Steel, pun menjadi bulan-bulanan netizen. 

Mereka menganggap Bastian Steel tak pantas menjadi kekasih Chelsea Islan. Disudutkan dengan banyak orang, bagaimana reaksi Babang?

Chelsea Islan dan Bastian Steel

"Babang sih orangnya santai banget ya. Mau di-bully kayak gimana juga santai aja," ujar Bastian Steel, saat Gala Premier film Spiderman di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

Ia tak mau terbakar emosi dengan pernyataan-pernyataan negatif dari para netizen. Mantan personel Coboy Junior ini mengetahui betul risiko jadi selebritas karena apa pun yang dilakukannya akan menjadi sorotan masyarakat.

"Kalau mereka kasih saran positif, pasti saya ambil. Cuma kalau nge-bully, dengan omongan jelek, kasar, it's up to you guys," lanjutnya. 

Chelsea Islan dan Bastian Steel

Hanya saja Bastian Steel menyayangkan kata-kata negatif yang dilontarkan netizen mengenai dirinya di media sosial sangat kasar. Padahal, banyak anak di bawah umur yang juga ikut membacanya.

‪"Yang baca kan bukan orang dewasa aja, tapi banyak anak kecil yang juga baca. Jadi kalau udah ngomong jorok dan kasar kayaknya enggak etis banget. Makanya Babang matiin, turn of comment," kata Bastian Steel mengakhiri.

 

Simak video menarik di bawah ini:


‬

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.