Sukses

Song Joong Ki Menikah, Song Song Couple Jadi Trending Topic Dunia

Tagar Song Song Couple, julukan bagi pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, masuk menjadi trending topic dunia dan Indonesia.

Liputan6.com, Seoul - Pagi ini penggemar K-Pop dikagetkan dengan berita kabar pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Bukan apa-apa, keduanya adalah pasangan yang digandrungi publik setelah muncul sebagai lawan main di serial Descendants of The Sun.

Setelah lama diisukan memiliki hubungan khusus, mereka akhirnya mengumumkan akan menjalin ikatan pernikahan pada Oktober mendatang.

Mendengar kabar pernikahan Song Joong Ki tersebut, jelas saja para penggemar dibuat geger. Forum online dan media sosial dipenuhi dengan ungkapan kekagetan para penggemar. Bahkan percakapan tentang pasangan ini di media sosial membuat tagar #SongSongCouple—sebutan bagi pasangan ini yang merupakan nama keluarga keduanya—menjadi trending topic dunia.

Saat berita ini ditulis pada Rabu (5/7/2017) pagi, obrolan tentang Song Song Couple bahkan masuk dalam trending topic Twitter di sejumlah negara dan juga dunia. Di Indonesia, tagar ini masuk peringkat satu dan di dunia masuk pada peringkat dua.

Di negaranya asal keduanya, tagar ini juga masuk dalam peringkat tiga, sementara "pernikahan Song Hye Kyo" masuk dalam peringkat lima.

Sudah bisa ditebak, isi percakapan ini sebagian besar berisi kekagetan dan ucapan selamat untuk Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

"#SongSongCouple menjadi nyataaaa! Ya Tuhan, aku sangat bahagia mendengar kabar ini," cuit seorang warganet.

"Aku gemetar!! Sangat terlihat bahwa Song Joong Ki itu begitu menghormati dan menyayangi Hye Kyo!! #SongSongCouple," kata netizen yang lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah lama dikabarkan menjalin kedekatan. Tak hanya kerap muncul bersama di muka publik, mereka juga baru-baru ini melakukan liburan bareng di Pulau Dewata, Bali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.