Sukses

Dari Barcelona, Raffi Ahmad Ingin Anak Jadi Pemain Bola?

Raffi Ahmad menaruh harapan pada putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

Liputan6.com, Barcelona - Raffi Ahmad dan keluarga saat ini tengah liburan berkeliling negara Eropa. Setelah Belanda dan Paris, kini artis 30 tahun itu memboyong istri dan anaknya menjelajah Barcelona, kota terbesar kedua di Spanyol.

Selama berada di sana, Raffi Ahmad dan keluarga pun memanfaatkan waktu berkunjung ke tempat-tempat menarik. Salah satunya yakni Stadion Camp Nou yang menjadi rumah bagi klub sepakbola dunia, Barcelona sejak tahun 1957 silam.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke Eropa.

Di sana, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat kesempatan mencicipi duduk di bangku yang biasa diduduki para pemain klub sepakbola Barcelona. "Jadi pemain @fcbarcelona .. nyobain duduk di bangkunya," cerita mereka lewat Instagram pribadinya, Selasa (4/7/2017).

Gara-gara berkunjung kesana, Raffi Ahmad tampaknya tertarik untuk membuat sang buah hati, Rafathar, menjadi seorang pemain sepakbola kelak ia dewasa nanti.

"Rafathar mau jadi pemain bola? Jadi pemain bola, mau? Iya? Nge-gol-in kayak gitu, mau? Di sekolahin di Itali, mau?" kata Raffi kepada Rafathar.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan keliling Eropa.

Keinginan Raffi Ahmad itu rupanya langsung disetujui oleh sang istri, Nagita Slavina. "Boleh enggak Rafathar jadi pemain bola?" tanya Raffi melalui Instagram Story-nya.

"Boleh.. Boleh..." jawab Nagita tanpa ragu.

"Rafathar jadi pemain bola aja ya, oke? Nanti sekolah jadi pemain bola ya.." pinta Raffi Ahmad.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.