Sukses

Pacari Chelsea Islan, Bastian Steel: Rileks Man...

Kedekatan Bastian Steel dan Chelsea Islan belum lama ini tengah ramai dibicarakan. Rumornya, keduanya punya hubungan spesial alias pacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Bastian Steel tak menyangka reaksi warganet dan masyarakat terhadap foto dirinya bersama Chelsea Islan begitu besar. Sampai-sampai, di media sosial muncul tagar #aksibelaIslan sebagai bentuk dukungan agar Chelsea Islan tak jatuh ke pelukan mantan personel boyband Coboy Junior itu.

Disinggung soal protes keras banyak orang yang tak setuju soal kedekatannya dengan Chelsea Islan, Bastian Steel hanya tersenyum kecil. Ia pun memastikan, anggapan orang lain tentang status dirinya dan Chelsea Islan pacaran salah besar.

"Santai saja, rileksman. Kalau Babas (panggilan Bastian) sudah bilang 'hey gue pacaran sama Chelsea', baru kalian boleh besar besar-besarin," ucap Bastian Steel saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2017).

Bastian Steel mengaku cukup terkejut dengan reaksi masyarakat tentang dirinya dan Chelsea Islan. Saking hebohnya, foto dia bersama bintang sitkom Tetangga Masa Gitu jadi pemberitaan di media massa nasional.

"Kenapa ini jadi besar? Kadang Babas lucu saja gitu. Gue enggak mem-publish apa-apa. Gue enggak ada hubungan apa-apa sama Chelsea. Cuma temenan doang, bisa sampai kayak gitu (dapat protes masyarakat)," Bastian Steel melanjutkan.

Sejauh ini, diakui Bastian Steel, reaksi berlebihan masyarakat terhadap kedekatan dengan Chelsea Islan sama sekali tak mempengaruhi karier dan pekerjaannya di panggung hiburan.

"Kalian bebas berpendapat tentang Babas dan Chelsea. Cuman Babas tegasin sekali ini, Babas sama Chelsea cuma teman saja," dia mengakhiri.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.