Sukses

Ini Jadwal Konser Lebaran Indosiar dan Para Pengisi Acaranya

Konser Lebaran dengan beragam tema dan para pengisi acara ini bakal ditayangkan Indosiar selama satu minggu penuh.

Liputan6.com, Jakarta - Dari tanggal 2 hingga 8 Juli 2017 mendatang, Indosiar menggelar sajian istimewa untuk menghibur pecinta lagu dangdut. Konser Lebaran dengan beragam tema dan para pengisi acara ini bakal ditayangkan Indosiar selama satu minggu penuh.

Konser Lebaran digelar guna mengisi jeda sebelum dimulainya ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Bintang Pantura 4. Ajang ini sendiri baru akan berlangsung 10 Juli 2017 mendatang. Lantas, siapa saja biduan dangdut yang akan mengisi Konser Lebaran?

Berikut, kami turunkan jadwal dan daftar konser, serta para penyanyi yang akan tampil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Dua Generasi (Minggu, 2 Juli 2017 pukul 19.30 WIB)

Konser ini menghadirkan sang Raja Dangdut H. Rhoma Irama beserta Soneta Band, dan ditemani D'Academy Stars. Diantaranya ada Lesti DA 1, Danang dan Evi DA 2, serta Fildan dan Putri DA 3. Acara ini dipandu trio host Evan Sanders, Ruben Onsu, dan Arie Untung.

 

3 dari 8 halaman

Bidadari Dangdut (Senin, 3 Juli 2017 pukul 19.30 WIB)

Zaskia Gotik, Siti Badriah, Via Vallen, Ucie Sucita, dan sederet biduan pendatang baru yang tengah bersinar di jagat dangdut menghibur pemirsa Indosiar bersama jebolan ajang Bintang Pantura. Antara lain ada Lilis BP 1 dan Susi BP 3.

 

 

4 dari 8 halaman

Ratu Dangdut (Selasa, 4 Juli 2017 pukul 19.30 WIB)

Sang Ratu Dangdut Elvy Sukaesih kali ini siap menggoyang panggung. Umi Elvy akan tampil bersama para penampil istimewa. Diantaranya ada Camelia Malik, Ahmad Albar, Titik Puspa, Mansyur S, Nassar, dan masih banyak lagi penyanyi dangdut lainnya.

 

 

5 dari 8 halaman

Legenda Dangdut (Rabu, 5 Juli 2017 pukul 19.30 WIB)

Raja Dangdut H. Rhoma Irama sekali akan hadir di Studio 5 Indosiar dengan karya-karya terbaiknya. Kali ini, Rhoma hanya akan ditemani para penyanyi dangdut papan atas seperti Rita Sugiarto, Ikke Nurjanah, Iis Dahlia, dan Iyeth Bustami.

 

6 dari 8 halaman

Suara Emas (Kamis, 6 Juli 2017 pukul 19.30 WIB)

Dikenal dengan lagu-lagu Melayu-nya, suara emas Iyeth Bustami juga mendapat tempat istimewa, hingga Indosiar pun tak ragu menyuguhkan konser spesial. Di konser ini, Iyeth akan tampil bersama para jebolan D'Academy. Diantaranya ada Weni dan Duo Alfin DA 3, serta Fildan dan Putri DA 4. Selain mereka, grup vokal G4UL dan Erie Susan juga akan ikut berdendang.

 

7 dari 8 halaman

Duo Kejora (Jumat, 7 Juli 2017 pukul 19.30 WIB)

Menampilkan Lesti, juara pertama DA 1 yang akan berbagi panggung dengan Putri, runner-up DA 4. Keduanya tak tampil berdua saja, melainkan juga akan ditemani rekan-rekannya dari D'Academy. Diantaranya ada Rizki-Ridho DA 2 alias 2R, Rafli DA 3, dan Teguh-Aulia-Azizah DA 4.

 

8 dari 8 halaman

Pangeran Bollywood (Sabtu, 8 Juli 2017 pukul 19.30 WIB)

Menyabet gelar juara DA 4, Fildan juga ditasbihkan sebagai Pangeran Bollywood lantaran acap menyanyikan dan piawai bernyanyi lagu India. Konser ini juga akan menampilkan para jawara DA dari DA 1 hingga DA 3; Lesti, Evi, dan Ical. Tak lupa, Iis Dahlia dan jebolan DA Celeb, Gabriel Harvianto juga turut menyemarakan konser Pangeran Dangdut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini