Sukses

Main ke Sawah, Hengky Kurniawan Ingat Masa Kecil

Hengky Kurniawan memilih pulang kampung setelah momen Lebaran berlalu.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika orang lain mudik mendekati waktu Hari Raya Idul Fitri, lain ceritanya dengan Hengky Kurniawan. Aktor 34 tahun itu justru memilih pulang kampung setelah momen Lebaran berlalu beberapa hari.

Selasa (4/7/2017) kemarin, Hengky Kurniawan beserta istri dan kedua anaknya pun tiba di kampung halamannya di Blitar, Jawa Timur. Sesampainya di sana, Hengky langsung mengajak keluarga kecilnya menikmati kuliner di Blitar.

 Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala serta kedua buah hati mereka, Bintang dan Shakila.

Hengky Kurniawan langsung mampir ke sebuah warung pinggir jalan yang menjajakan nasi goreng serta mie goreng. "Kuliner malam dulu di Kampung Halaman... #blitar #pulkam," cerita suami Sonya Fatmala itu di Instagram pribadinya.

Rabu (5/7/2017) pagi ini, Hengky Kurniawan kemudian mengajak anak-anak dan istrinya mengunjungi tempat nongkrongnya saat masih kecil dulu. Tempat yang dimaksud Hengky itu bukanlah taman bermain melainkan sawah yang membentang.

Bintang film Me vs High Heels itu mengaku saat kecil sering sekali bermain di sawah sambil mencari bekicot. "Tempat Nongkrong waktu kecil sambil cari bekicot.. yess sawah... Pagi gaesss... jangan lupa sarapan..." papar Hengky.

Kedua buah hatinya, Bintang dan Shakilla pun tampak begitu gembira menikmati suasana kampung halaman ayah mereka. Di sebelahnya berdiri Sonya Fatmala yang kini tengah mengandung anak kedua dari Hengky Kurniawan.

"waduh suasane enak banget di desa,seneng aq sama suasana desa seger adem howone," kata @syafa_navisa.

"Enak ya mas @hengkykurniawan di desa hawanya adem sejuk.. selamat berlibur.." sahut @zani2408.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.