Sukses

Tanpa Bra, Bella Hadid Percaya Diri dalam Busana Transparan

Bella Hadid memang telah terbiasa tampil seksi di depan publik.

Liputan6.com, Paris - Bukan rahasia, sosok Bella Hadid memang identik dengan kesan sensual. Bagaimana tidak, mantan kekasih The Weeknd itu kerap menunjukkan lekukan tubuhnya, bahkan dengan balutan busana yang sangat tipis.

 “Drake adalah seorang playboy. Dia akan selalu mencari celah untuk bisa bermesraan dengan para wanita,” ujar sumber. (AFP/Bintang.com)

 

Seperti yang terlihat ketika Bella Hadid tampil dalam hari kedua Haute Couture Paris Fashion Week, Selasa (4/7/2017). Dalam balutan pakaian rancangan Alexandre Vauthier yang klasik, Bella Hadid tampak menawan.

Penampilan tersebut tak ayal membuat siapa pun menganga dan tak dapat mengalihkan pandangan. Adik Gigi Hadid tersebut mengenakan busana transparan berwarna hitam yang memperlihatkan dengan jelas payudaranya.

Pada balutan pakaian kedua, Bella Hadid kembali membuat para tamu undangan kagum. Ia terlihat mengenakan gaun berwarna abu-abu yang terbuka di bagian depan, dari bagian dada hingga kaki.

 Bella Hadid kembali tampil seksi di peragaan busana. [foto: mirror.co.uk/rex]

Mengingat dirinya pernah mengalami kejadian memalukan karena baju seksi, Bella Hadid tampak memegangi baju itu dengan erat. Maklum saja, pakaian terbuka tersebut hanya ditutup dengan sebuah pita di pinggang.

Sebelumnya, Bella Hadid telah berkali-kali tampil hampir bugil dalam berbagai pemotretan. Bersama teman dekatnya, Kendall Jenner, Bella Hadid juga kerap mengenakan pakaian yang mempertontonkan bagian payudaranya.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.