Sukses

Anak Banyak Haters, Abdul Rozak Rutin Cek Berita Ayu Ting Ting?

Belakangan Ayu Ting Ting lebih banyak diberitakan negatif ketimbang positif.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah risiko sebagai figur publik, apa pun yang dilakukan Ayu Ting Ting pasti menjadi bahan pemberitaan. Sayangnya, belakangan Ayu justru lebih banyak diberitakan negatif ketimbang positif.

Boleh dibilang, saat ini Ayu Ting Ting semakin sering menjadi bahan bully-an haters. Apalagi sejak dirinya dikabarkan memiliki hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad.

 Apa ada yang salah dengan foto ciuman Ayu Ting Ting dengan Ayah Rozak? Apakah salah jika orangtua mencium anaknya dibibir? (Foto: Instagram/AyuTingTing92)

Namun hal itu tidak serta merta membuat Ayu Ting Ting kehilangan penggemar. Bahkan, ada satu penggemar yang selalu setia menantikan kabar terbaru darinya.

Sosok yang dimaksud adalah Abdul Rozak yang tak lain adalah ayah kandung Ayu Ting Ting. Menurut sang ibu, Umi Kalsum, sang ayah rutin mencari berita seputar putrinya.

"Sebelum berangkat kerja bgni nih fans @ayutingting92 sejati klu setiap pagi g ada di TV di youtube pun dicari berita anak kesayanganya ayah,,, ayah,, hehe," cerita Umi Kalsum di Instagram pribadinya.

 Ayah Ayu Ting Ting rutin cek berita seputar anak kesayangannya.

Perhatian yang diberikan Abdul Rozak kepada sang putri itu langsung menuai pujian dari netizen. "Jadi pengen punya ayah kek ayah ojakk," ujar @najjma14.

"Sayang ank sayang anak ya ayah rozak..heee," sahut @diniliza44.

Saat ini, Ayu Ting Ting diketahui tengah berlibur ke Selandia Baru bersama anak, adik dan seorang sepupunya sejak beberapa hari lalu. Alhasil, Abdul Rozak dan Umi Kalsum pun kesepian di rumah.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.