Sukses

Gara-Gara Bercerai, Sikap Brad Pitt Berubah pada Sang Anak

Perceraian membuat Brad Pitt berubah.

Liputan6.com, Los Angeles - Proses perceraian yang kini dijalaninya dengan Angeline Jolie ternyata membawa pengaruh positif bagi Brad Pitt. Pemain Allied itu dikabarkan menjadi pribadi yang lebih baik bagi keenam anaknya.

Dikabarkan majalah OK! yang dilansir oleh Inquisitr, Selasa (4/7/2017), Brad Pitt menjadi sosok ayah yang lebih menyenangkan dan lembut. Shiloh Jolie-Pitt menjadi salah satu anak yang paling berbahagia menyambut perubahan sang ayah.

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama anak-anak mereka [foto: In Touch Weekly]

"Shiloh sangat bahagia ketika mengetahui sang ayah menyukai seni patung dan dia bahkan diajak mengunjungi studio seni bersama," ujar seorang sumber. Tak hanya itu, Brad Pitt juga mengusahakan banyak cara untuk lebih dekat dengan sang anak.

Menurut sumber tersebut, Brad Pitt meluangkan banyak waktu untuk anak-anaknya dengan mengajak mereka ke kebun binatang, menonton film bersama, dan memasak untuk mereka. Tampaknya sang aktor ingin memperbaiki citra dirinya yang sempat rusak di mata sang anak.

"Dia memanfaatkan waktu untuk memperbaiki kesalahannya, terutama soal minuman keras, yang menjadi sebab utama dari segalanya. Dan usaha tersebutlah yang membuat dirinya lebih dekat dengan anak-anak," ungkap sumber itu.

Sejak gugatan cerai yang diajukan Angelina Jolie beberapa bulan lalu, hubungannya dengan Brad Pitt pun tidak harmonis lagi. Terlebih dengan kasus pertengkaran Pitt dan anak sulungnya, Maddox, di pesawat jet pribadinya. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya, Brad Pitt telah mengungkap tekad kuatnya untuk menjadi lebih baik demi sang anak. "Aku harus lebih baik untuk mereka. Harus lebih baik. Aku harus menunjukkan pada mereka," ujar Brad Pitt pada GQ, beberapa waktu lalu.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.