Sukses

Liburan ke Jepang, Soimah Tidur di Lantai Bandara

Soimah benar-benar memanfaatkan waktu liburnya dengan mengajak anak-anak dan suami ke Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Padatnya jadwal Soimah memandu acara di televisi swasta membuatnya tak memiliki waktu banyak untuk keluarga. Di libur Lebaran kali ini, ia benar-benar memanfaatkannya untuk pergi bersama suami dan juga anak-anaknya.

Tidak tanggung-tanggung, Soimah pun menuju Jepang. Banyak tempat yang dikunjungi wanita yang memiliki dua anak laki-laki ini.

Setelah cukup puas menikmati indahnya Jepang, Soimah dan keluarga pun memutuskan untuk kembali ke Tanah Air. Sesampainya di bandara, mereka tak mengantre di loket tiket, melainkan mengambil posisi untuk tidur.

Soimah bersama keluarga di Jepang (Foto:Instagram)

Tampak Soimah tertidur pulas dengan kedua anak laki-lakinya di sampingnya. Seolah lelah sekali, mereka pun tak peduli lagi dengan koper-koper. Itu terlihat pada foto yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (5/7/2017).

"Detik2 tertentu," tulisnya sebagai keterangan foto yang dalam waktu sekejap langsung disukai lebih dari 22 ribu orang.

Melihat kelakuan Soimah, para warganet pun beragam melontarkan pendapatnya di kolom komentar. Sebagian besar kagum dengan tingkah laku host kondang ini.

"Meskipun wes sugeh tp ora gengsi yo mak ndlosor nang ngemper, proud of you mak'e @showimah," tulis akun @_fox_s.

Soimah tidur ngemper di bandara Jepang (Foto:Instagram)

 

Akun @naldo_peter menimpali, "Ma'e @showimah , sampai g bisa bilang apa2 Saya, kalau d tv kelihatan glamour tpi kalau d aslinya sederhana, Artis yg Luar biasa ,tidak sombong , tidak pamer dan sederhana."

"Ma e wong sugih ngemper i,,,hihihi,,,tp nek ora Ngono dudu ma e,,,hahaha," tambah akun @liansantiko.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.