Sukses

Dianggap Tak Seksi Lagi, Tara Reid Sabar Hadapi Haters

Tara Reid harus menjalankan berbagai cobaan, termasuk kerap kali di-bully.

Liputan6.com, Jakarta Tara Reid, saat mengingat nama itu, yang terlintas adalah artis cantik dan seksi Hollywood. Tara Reid pernah muncul menghiasi sampul majalah pria, mulai dari Maxim hingga Playboy.

Sayangnya, pesona Tara Reid disebut-sebut sudah sirna. Kini, Tara Reid seperti tengkorak. Lewat foto yang diunggah di Instagram, Tara Reid mengenakan bra dan jeans, juga topi sebagai pelengkap penampilannya.

Alih-alih terlihat cantik, penampilan Tara Reid membuat miris netizen. Saat turun dari mobil, terlihat kulit perut Tara Reid yang terlihat keriput karena terlalu kurus.

Tara Reid menyadari dirinya tak seksi lagi. Bahkan, Tara Reid harus menghadapi haters yang kerap kali menyindirnya.

Kata-kata pedas hingga cacian terus datang untuk Tara Reid. Dalam sebuah wawancara, Tara Reid mengaku tak peduli dengan haters.

"Aku merasakan pil pahit di dalam hidupku. Aku terus dihina oleh heaters. Aku juga di-bully. Tak hanya oleh warga net saja, tapi juga media," kata Tara Reid, diwartakan FoxNews, baru-baru ini.

'Orang-orang bilang, aku tidak makan. Mereka juga menyebutku tengkorak. Padahal, aku selalu makan banyak. tapi aku tetap saja kurus," Tara Reid menambahkan.

 

Saksikan video menarik berikut ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.