Sukses

Lucky Hakim Gugat Cerai Tiara Dewi

Perceraian artis kembali terjadi usai Lebaran. Setelah Muzdalifah, kini giliran Lucky Hakim yang menggugat cerai Tiara Dewi.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya enam bulan mengecap status sebagai pasangan suami istri, Lucky Hakim dikabarkan menggugat cerai istrinya, Tiara Dewi. 

Saat dikonfirmasi, artis yang kini menduduki Gedung DPR sebagai wakil rakyat itu tak membantah adanya perceraian dengan Tiara Dewi, atau lebih dikenal dengan sebutan Syahrini KW.

"Benar, saya sudah menggugat cerai Tiara Dewi," ucap Lucky Hakim melalui sambungan telepon di Jakarta, Rabu (5/7/2017).

Gugatan perceraian, menurut Lucky Hakim, sudah didaftarkannya ke Pengadilan Agama sejak Juni 2017 lalu. Proses perceraian juga sudah diketahui oleh Tiara Dewi.

"Sampai saat ini komunikasi kami masih baik-baik saja, walau sedang proses untuk mengakhiri hubungan pernikahan," Lucky Hakim menjelaskan.

Pesinetron yang gemar memelihara hewan reptil itu tak merinci apa permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya bersama Tiara Dewi. Yang pasti, ucap dia, kedua belah pihak sudah sepakat mengakhiri pernikahan.

"Perceraian Ini memang bukan hal baik, tetapi ini menjadi keputusan terbaik dari pilihan-pilihan yang lain," Lucky Hakim mengakhiri.

Seperti diketahui, Lucky Hakim menikah dengan Tiara Dewi pada 19 Januari 2017. Sebelumnya, keduanya mengaku sudah menikah siri yang dilakukan pertengahan tahun 2016.

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.